CEO RRQ Bakal Rombak Beberapa Divisi, Mengapa?

in ,
Ceo Rrq
Ceo Rrq

Dalam beberapa bulan terakhir, beberapa divisi dari RRQ atau Rex Regum Qeon memang tampil kurang memuaskan. Sebut saja misalnya RRQ RYU (PUBG Mobile) yang gagal melaju ke PMPL SEA. Hasilnya, CEO RRQ dalam hal ini Andrian Pauline ingin bakal rombak beberapa divisi.

Keputusan ini tidak lepas dari fakta bahwa RRQ butuh angin segar. Lalu, divisi mana saja yang bakal mengalami perombakan? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Divisi yang Bakal CEO RRQ Rombak

CEO RRQ
Andrian Pauline | Skor/id

Melalui akun Instagram resminya, Andrian Pauline mengumumkan bahwa beberapa divisi yang mengalami perombakan adalah PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Valorant, dan Free Fire.

Mulai dari RRQ Hades, RRQ Hoshi, RRQ Ryu, dan RRQ Endeavour bakal mengalami perubahan total dengan beberapa penambahan pemain baru. Keputusan perombakan ini kabarnya dikarenakan penampilan dari setiap divisi yang kurang meyakinkan.

Rombak total semua divisi, RRQ Hoshi, Hades, Ryu, Evr. Kita akan rekrut pemain baru juga.. mohon ditunggu yah, intinya kita sedang serius berbenah untuk persiapan musim yang akan datang.

Lebih lanjut, Andrian juga tengah mencari pelatih dan analyst untuk RRQ Hoshi. Jika ada yang tertarik, Andrian meminta kepada mereka untuk menghubungi kontak yang tertera di story miliknya.

Penampilan Beberapa Divisi Milik RRQ

Rrq Hoshi
RRQ Hoshi | Moonton

Khusus untuk RRQ Hoshi dan Sena, kedua divisi ini mengalami perombakan setelah mereka tampil kurang memukau di gelaran MPL Season 7 dan MDL Season 3. Hal ini tentu membuat CEO RRQ memutuskan untuk rombak roster dari kedua tim ini.

Sementara itu, RRQ Hades yang termasuk dari salah satu tim kuat di scene kompetitif Free Fire tak luput dari perombakan. Pasalnya, tim ini gagal tampil di FFWS 2021 yang merupakan kompetisi tertinggi di Free Fire Global.

Sementara itu, RRQ Endeavour dalam beberapa bulan terakhir tampil kurang memukau. Terakhir, RRQ RYU yang gagal tampil maksimal di PMPL Indonesia Season 3 juga bakal dirombak.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan