Respon Branz Atas Insiden yang Menimpanya

in ,
Branz Mpl Season 7
Branz MPL Season 7 | DailySpin

Setelah viral hanya dalam waktu beberapa jam saja, Branz akhirnya memberikan respon terkait skandal yang menimpanya. Melalui akun Instagram miliknya, Branz mengungkapkan beberapa hal terkait skandal video yang beredar di internet.

Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Terlibat Skandal Video Asusila, Ini Respon Branz

Branz
Branz

Berdasarkan informasi yang ada, Branz memberikan klarifikasi terkait insiden yang menimpa dirinya kemarin. Melalui akun Instagram pribadinya, Branz meminta maaf kepada kepada seluruh penggemar dan juga pegiat Esports. Karena tindakannya, nama Bigetron Esports menjadi ternodai.

Assalamualaikum teman-teman semua, Saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf yang paling dalam atas kejadian yang sepantasnya tidak saya lakukan. Saya menyesal atas insiden kemarin, dan mohon kepada semuanya untuk membukakan pintu maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya.

Branz via Akun Instragram Pribadinya

Lebih lanjut, Branz juga turut berterima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungnya. Ia juga berharap bisa kembali seperti semula dengan kerja keras tentunya. Semoga apa yang terjadi pada Branz tidak dialami oleh orang lain yah.


Branz Batal Tampil di MSC 2021

Msc 2021
MSC 2021 | Moonton

Melalui acara Planet Esports yang digelar oleh Revival TV, Edwin selaku CEO Bigetron Esports mengaku cukup bingung menentukan pengganti untuk Branz. Pasalnya, Branz yang berposisi sebagai Jungler dan Captain ini membuat posisinya cukup sulit untuk tergantikan.

Walau begitu, Edwin mengatakan bahwa coach dan staff di Bigetron Alpha masih yakin dengan kekuatan Bigetron Alpha saat ini. Harapannya, Maxx dan Renbo bisa menggantikan posisi Branz yang sudah pasti batal tampil di MSC 2021.

Lebih lanjut, Edwin menyebut bahwa ia memang merasa cukup pusing memikirkan masalah yang menimpa Branz. Sebab, Branz termasuk pemain kunci yang membawa Bigetron Alpha tampil memukau di MPL Season 7.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan