Bungkam Fnatic, Natus Vincere Puncaki Klasemen Grup B ESL Pro League Season 11!

in , , ,
Navi Vs Fnatic
Twitter @ESLCS

Memasuki pertandingan terakhir di ESL Pro League Season 11, Fnatic harus merelakan posisi puncak mereka diambil alih oleh Natus Vincere setelah kalah di pertandingan terakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan yang diraih oleh NaVi ini terbilang cukup spesial. Pasalnya, di dua pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan dua kali secara beruntun. Lalu, bagaimana laporan mengenai pertandingan Natus Vincere vs Fnatic?


Penampilan Memukau dari S1mple

Laga terakhir grup B ini memang menjadi pertandingan hidup mati bagi Natus Vincere. Pasalnya, mereka dituntut untuk meraih kemenangan agar bisa mengamankan satu tempat di Stage 2.

Beruntungnya, penampilan S1mple di pertandingan tersebut sangatlah memukau. Total, pemain berdarah Ukraina ini mencatatkan rating 1.38 dengan raihan kill sebanyak 45.

Catatan kill tersebut kalah dari milik pemain Fnatic, yakni Brollan yang mencatatkan 46 kill. Sementara itu, S1mple juga mencatatkan namanya sebagai pemain dengan jumlah kill AWP sebanyak 21.

Dengan hasil ini, Natus Vincere menjadi tim pertama yang melaju ke Stage 2 ESL Pro League Season 11. Sedangkan Fnatic akan masuk ke partai Decider Match bersama 5 tim lainnya.


Tampil Buruk di Awal, NaVi Perlahan Mulai Bangkit

Tidak ada yang menyangka bahwa NaVi meraih dua kali kekalahan secara beruntun di dua laga awal turnamen ini. Pasalnya, NaVi dikalahkan oleh North dan BIG Esports.

Dua kekalahan tersbeut membuat mental NaVi sedikit terguncang. Namun, memasuki tiga pertandingan selanjutnya penampilan S1mple dan kawan-kawan mulai membaik.

Mereka berhasil mengalahkan pemuncak klasemen saat itu, yakni forZe eSports. Mengalahkan Complexity Gaming, dan terakhir membungkam Fnatic di laga pamungkas.

Catatan ini membuktikan bahwa mental dari NaVi setelah menjuarai IEM Season XIV – World Championship beberapa hari lalu masih ada.