Gen.G Esports Telan Kekalahan Atas MIBR di Flahspoint Season 1!

in , , ,
Gen.g Esports Flashpoint
Twitter @GenG

Beralih ke turnamen Counter Strike: Global Offensive lainnya, yakni Flashpoint Season 1. Salah satu tim yang dihuni oleh pemain Indonesia, yaitu Gen.G Esports telan kekalahan atas MIBR di partai Lower Bracket Final grup B.

Kekalahan atas MIBR ini membuat Gen.G Esports gagal melaju ke partai final untuk bertemu Chaos Esports Club. Lantas, bagaimana laporan mengenai pertandingan tadi? Simak artikel berikut sampai habis.


MIBR Tampil Lebih Baik Ketimbang Gen.G

Sejatinya, penampilan BnTeT dan kawan-kawan terbilang cukup baik. Namun, MIBR yang diketuai oleh FalleN ini tampil lebih baik baik ketimbang Gen.G Esports di pertandingan tadi.

Berlangsung di map Inferno dan Mirage, MIBR sukses menang dengan skor 2-0. Di pertandingan ini, fer menjadi MVP dengan rating 1.28. Total, ia mencatatkan 43 kill.

Namun, jumlah kill terbanyak diambil oleh rekan setim fer, yakni kNgV- dengan 51 kill. Sementara itu, autimatic mencatatkan jumlah kill terbanyak dengan AWP, yaitu 18.

Secara keseluruhan, penampilan Gen.G Esports memang sudah bagus namun mereka kurang beruntung ketika berhadapan dengan MIBR. Oh iya, BnTeT mencatatkan rating 0.78 di pertandingan ini.


Laga Selanjutnya Bagi Gen.G Esports

Setelah kalah atas MIBR, Gen.G Esports akan kembali bertanding Phase 2 pada tanggal 29 Maret 2020 nanti. Phase 2 ini akan dimanfaatkan dengan sangat baik oleh koosta dan kawan-kawan agar bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Sementara itu, Chaos Esports Club akan bertemu dengan MIBR di partai final yang rencananya digelar pada 25 Maret 2020 nanti. Tidak hanya itu, laga final untuk grup lainnya digelar pada hari yang sama.

Untuk grup A, laga final akan mempertemukan HAVU Gaming vs MAD Lions dan di grup C mempertemukan Cloud9 vs Orgless.


Seluruh laga final dapat disaksikan melalui kanal Twitch milik Flashpoint Season 1.