North Buka Peluang Maju ke Babak Selanjutnya di ESL Pro League Season 11!

in , , ,
North Vs Big
Twitter @ESLCS

Masih dalam lanjutan ESL Pro League Season 11 yang telah memasuki pertandingan keempat, salah satu tim peserta yakni North membuka peluang untuk bisa maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan BIG Esports dengan skor 2-0.

Kemenangan atas BIG ini membawa North bertengger di posisi ketiga dengan poin 6. Selain itu, hasil yang didapat ketika bersua BIG pun membuat persaingan di grup B kian memanas. Untuk lebih lengkapnya, berikut laporan pertandingan antara North vs BIG.


North Jaga Asa Melaju ke Tahap Selanjutnya

Setelah mengalahkan BIG dengan skor 2-0, North kini membuka peluang untuk bisa melaju ke tahap selanjutnya. Pasalnya, poin milik North ini sama dengan tiga tim lainnya, yakni forZe eSports, Natus Vincere, dan BIG.

Di pertandingan North vs BIG, gade menjadi pemain dengan rating rata-rata tertinggi, yakni 1.55. Total, gade mencatatkan 69 kill dan membuat dirinya menjadi MVP di pertandingan ini.

Sementara itu, pemain milik BIG, yakni syrsoN menjadi pemain dengan jumlah kill AWP terbanyak, yakni 42 kill. Sedangkan most assits diraih oleh tabseN dengan 13 assits.

Raihan yang didapat oleh North ini terbilang cukup baik. Pasalnya, di dua pertandingan terakhir mereka menelan kekalahan atas forZe eSports dan Fnatic.


Pertandingan Selanjutnya Jadi Penentu Langkah North

Di pertandingan terakhir, North akan bertemu dengan tim juru kunci, yaitu Complexity Gaming. Complexity Gaming sampai saat ini baru mendapatkan 1 kali kemenangan.

Catatan ini membuat Complexity berada di posisi terbawah klasemen grup B. Jika North mampu menang atas Complexity, maka poizon dan kawan-kawan berpeluang melaju ke fase selanjutnya.

Sementara itu, Complexity Gaming sendiri masih memiliki peluang yang sangat sedikit untuk tetap bertahan di kompetisi tersebut. Laga terakhir grup B akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2020 nanti.