Fnatic Rebut Posisi Puncak dari forZe eSports di ESL Pro League Season 11!

in , , ,
Fnatic Vs Forze
Twitter @ESLCS

Memasuki pertandingan keempat di grup B ESL Pro League Season 11, Fnatic sukses meraih posisi puncak setelah mengalahkan forZe eSports dengan skor 2-1. Kemenangan atas forZe ini membawa Fnatic kini punya peluang besar untuk lolos sebagai juara grup.

Sementara itu, forZe eSports harus rela posisinya diambil oleh Flusha dan kawan-kawan. Lantas, bagaimana jalannya kedua pertandingan ini? Simak laporannya berikut ini.


Flusha dan Kawan-kawan Tampil Cukup Memukau

Berlangsung di tiga map yakni Nuke, Mirage, dan Dust 2, Fnatic sukses memenangkan dua dari tiga game yang dilaksanakan. Secara keseluruhan, MVP diraih oleh pemain milik forZe eSports, yaitu xsepower dengan rating 1.32. Tercatat, dirinya meraih 71 kill dengan 49 diantaranya didapat menggunakan AWP.

Sementara itu, KRIMZ menjadi pemain milik Fnatic yang meraih rating tertinggi, yakni 1.13 dengan jumlah kill sebanyak 64. Catatan ini memang kalah dengan dua pemain milik forZe eSports.

Walau begitu, Fnatic sukses menang dan membawa mereka memuncaki klasemen grup B. Dengan ini, Fnatic memiliki peluang yang besar untuk bisa menjuarai grup B.


Laga Berat Siap Menanti Fnatic

Sementara itu, di pertandingan terakhir nanti Fnatic akan menghadapi tim kuat yang dihuni oleh S1mple, yaitu Natus Vincere. Laga ini menjadi peluang besar milik NaVi untuk bisa menggeser Fnatic di puncak klasemen.

Namun, peluang ini memang terbilang masih 50:50 mengingat penampilan NaVi di pertandingan awal sangatlah buruk. Total, mereka meraih 2 kali kekalahan secara beruntun. Namun, di dua pertandingan terakhir mereka bangkit dan sekarang berada di posisi 5.

Laga kedua tim ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat keduanya mengincar kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen grup B.


Menurut kamu, siapa nih yang bakal memenangkan pertandingan tersebut? Komen dibawah yuk.