BeritaeSportFree FireResmiTurnamen

Bigetron Delta Berhasil Menjuarai AXIS Cup Free Fire Season 5

Atas kemenangan Bigetron Delta, tim tersebut meraih total hadiah 40 juta rupiah beserta tiket ke Free Fire Worlds Series (FFWS) Indonesia.

Pada hari Sabtu 22 Juni 2024, Axis Cup akhirnya menggelar babak grand final Free Fire Season 5 di Liga Game Arena. Acara tersebut mulai pada pukul 10:00 pagi dan diakhiri dengan pertandingan antara KOL EVOS dan penonton.

EVOS pun kembali ditantang oleh Antiban yang memang mengincar tim EVOS sejak awal. AXIS pun juga akan membantu tantangan ini berlanjut hingga akhirnya akan menentukan siapa yang jadi juara, apakah EVOS atau Antiban.

Bukan hanya itu saja, Tim Free Fire Bigetron Delta menunjukkan kemampuan mereka dengan memenangkan grand final turnamen AXIS Cup Free Fire Season 5. Setelah melewati enam map pertandingan, Bigetron Delta mengambil alih pertarungan dan berhasil mendapatkan tiga Booyah di antara enam map tersebut, yakni: Bermuda, Purgatory, dan Bermuda.

Pertandingan terakhir pun berakhir sengit dan mengeluarkan Bigetron sebagai pemenang. Selama jalannya permainan, Bigetron menunjukkan adu heal yang dipimpin oleh Kojaa.

Atas kemenangan Bigetron Delta, tim tersebut meraih total hadiah 40 juta rupiah beserta tiket ke Free Fire Worlds Series (FFWS) Indonesia. Dalam klasemen akhir AXIS Cup Free Fire Season 5, tim MBR menempati peringkat kedua, dan tim KAZU TLO harus puas berada di peringkat ketiga.

Pencapaian Bigetron Delta pun menambah jajaran prestasi karena salah satu pemain mereka, Bigetron KYOUNG, berhasil meraih Predator karena telah menunjukkan kemampuan hebat selama jalannya pertandingan.

Kontribusi AXIS untuk eSports Indonesia

AXIS, sebuah merek yang telah mendukung perkembangan esports di Indonesia sejak 2018, memiliki program AXIS Cup Free Fire yang sudah memasuki season kelima. Tim esports dapat memanfaatkan turnamen ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing di tingkat nasional dan bahkan internasional.

Komunitas esports semakin antusias menunggu kompetisi berikutnya dari tim-tim terbaik Indonesia di seluruh dunia setelah AXIS Cup Free Fire Season 5 berakhir. Selain menjadi inspirasi bagi penggemar dan pemain esports di seluruh negeri, keberhasilan Bigetron Delta ini juga membuat tim mereka sendiri bangga.

Remaja Gen Z yang punya memori nostalgia zaman SD saat bermain Stronghold Crusader, Harvest Moon: Back to Nature, sampai Warcraft II. Hubungi: irgie@gamedaim.com

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks