Berikut 12 Tim yang Bakal Berlaga di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore!

in , ,
One Esports Dota 2

Menjelang digelarnya turnamen ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore, pihak penyelenggara telah memastikan 12 tim yang akan berlaga di ajang tersebut.

12 tim tersebut mendapatkan direct invite oleh pihak penyelenggara event sehingga tidak ada jalur kualifikasi. Untuk slotnya, Asia Tenggara mendapatkan satu tempat yang diisi oleh tim asal Filipina, yaitu TNC Predator.


Daftar Tim di ONE Esports Dota 2 WP Invitational Singapore

One Esports Dota 2

Menilik website Liquipedia, terdapat beberapa nama besar yang ikut meramaikan acara tersebut. Contohnya ada Evil Geniuses, Team Liquid, dan Team Secret. Selain itu, ada juga tim-tim dari daratan Cina, yakni Team Aster dan ViCi Gaming.

Sekedar informasi, turnamen ini digelar pada tanggal tanggal 17-22 Desember 2019 di Singapore Indoor Stadium. 12 tim tersebut bakal beradu untuk mendapatkan hadiah total senilai $500.000 USD.

Tidak hanya itu, turnamen ini juga akan digelar di Jakarta, tepatnya tahun depan di bulan April 2019 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition. Total prize poolnya pun sama, yakni $500.000 USD.


List Tim yang Berlaga di ONE Esports Dota 2 WP Invitational Singapore

  1. Team Secret (Eropa)
  2. PSG.LGD (Cina)
  3. Virtus.pro (Rusia)
  4. Evil Geniuses (Amerika Serikat)
  5. Natus Vincere (Ukraina)
  6. Vici Gaming (Cina)
  7. TNC Predator (Filipina)
  8. Alliance (Swedia)
  9. Gambit Esports (Inggris)
  10. Team Aster (Cina)
  11. Team Liquid (Belanda)
  12. J.Storm (Amerika Serikat)

Turnamen yang masuk kategori premier ini memang cukup tepat. Pasalnya, tim-tim yang berlaga di ajang tersebut merupakan tim terkenal. Selain itu, menarik untuk melihat bagaimana kiprah dari 12 tim yang bakal berlaga di turnamen tersebut.


Sekedar informasi saja, tier dari turnamen ini setara dengan The International 9 loh. Kalian bisa cek hal tersebut melalui link berikut. Oh iya, menurut kamu tim mana nih yang bakal meraih gelar juara? Komen di bawah ya.