Kalah dari HellRaisers, Geek Fam Tersingkir dari DOTA Summit 11!

in , ,
Dota Summit

Ajang DOTA Summit 11 saat ini masih berlangsung, dan satu tim asal Asia Tenggara harus rela pulang lebih awal. Hal ini lantaran Geek Fam, tim asal Malaysia menempati posisi ketiga di grup B dan gagal lolos ke babak play-off.

Hasil ini didapat ketika mereka takluk dari HellRaisers dalam perebutan tempat kedua di grup B. Kekalahan atas HellRaisers mengubur mimpi mereka untuk berlaga di MDL Chengdu Major 2019.


Statistik Geek Fam di DOTA Summit 11: 1 Win 2 Lose

Geek Fam

Melalui website Liquipedia, Geek Fam mencatatkan statistik 1 kali menang dan 2 kali kalah. Kemenangan tersebut didapat ketika berhadapan dengan Ad Finem. Menghadapi tim asal Yunani tersebut, Geek Fam sukses menang dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut, Geek Fam pun berada di atas angin dan hanya perlu satu kali kemenangan lagi. Akan tetapi, menghadapi tim Chaos Esports Club, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat mereka harus berhadapan dengan HellRaisers dan memperebutkan posisi runner-up di Grup B. Menghadapi HellRaisers di laga hidup mati , Geek Fam harus mengubur mimpinya menjuarai DOTA Summit 11 setelah kalah 2-0 dari tim asal Ukraina tersebut.


Selain Geek Fam, 3 Tim Lainnya juga Pulang Lebih Awal

DOTA Summit 11

Tidak hanya Geek Fam yang harus pulang lebih dahulu, pasalnya ada juga 3 tim yang harus meninggalkan turnamen tersebut lebih awal. Ketiga tim tersebut adalah Ninja in Pyjamas dan paIN Gaming dari Grup A serta Ad Finem dari Grup B.

Terkhusus Ninja in Pyjamas, tim ini nyatanya dijagokan untuk mejadi juara karena telah tampil di The International 9 lalu. Namun, di ajang ini mereka harus menempati posisi ketiga setelah kalah dari jfshfh178.

Sementara itu, paIN Gaming dan Ad Finem tersingkir dari turnamen ini setelah menempati posisi juru kunci di masing-masing grup.


Hasil ini tentu saja tidak begitu bagus bagi pihak Geek Fam. Pasalnya, mereka bahkan tidak mengikuti ESL One Hamburg 2019 guna menyiapkan tim yang bakal berlaga di ajang ini.