Beastcoast Raih Satu Tempat di MDL Chengdu Major dan ESL One Hamburg 2019!

in ,
MDL Chengdu Major SA

Setelah menyelesaikan rangkaian babak kualifikasi MDL Chengdu Major Region Amerika Selatan, Beastcoast akhirnya memastikan satu tempat di babak play-off turnamen tersebut.

Kepastian ini didapat setelah mereka mengalahkan PaiN Gaming di Upper Bracket Finals dengan skor 2-1. Selain itu, Beastcoast juga mendapatkan satu tempat di ajang ESL One Hamburg 2019.


Beastcoast Ditemani Oleh Team Unknown Menuju MDL Chengdu Major

MDL 4

Disisi lain, tidak hanya Beastcoast yang memastikan tempat di play-off MDL Chengdu Major. Pasalnya Team Unknown berhak mendapatkan satu slot di turnamen tersebut setelah mengalahkan PaiN Gaming di Lower Bracket Finals dengan skor 2-0.

Padahal, mereka sebelumnya telah bertemu di Semi-finals dan berhasil mengalahkan Team Unknown dengan skor 2-0. Namun, sekali lagi bahwa ketika pertandingan telah berlangsung, semua hal bisa berubah.

Walau demikian, PaiN Gaming tidak pulang dengan tangan kosong, sebab mereka mendapatkan satu tiket untuk mengikuti babak kualifikasi Dota Summit 11 Region Amerika Selatan.


Selain MDL Chengdu Major, Beastcoast Juga Berpartisipasi di ESL One Hamburg 2019

ESL One Hamburg 1 1

Setelah mengikuti babak kualifikasi MDL Chengdu Major, Beastcoast kini harus bersiap untuk mengikuti turnamen lainnya, yaitu ESL One Hamburg 2019. Turnamen ini bakal digelar pada 25-27 Oktober 2019.

Turnamen tersebut bakal diikuti oleh tim-tim besar seperti ViCi Gaming, Team Liquid, dan Virtus.pro. Tidak hanya itu, ada juga wakil Asia Tenggara di turnamen tersebut, yaitu Geek Fam.


Hasil ini sebenarnya sudah bisa diprediksi sebelumnya. Sebab, Beastcoast menjadi kekuatan besar di region Amerika Selatan. Selain itu, kehadiran roster baru ke tim mereka membuat Beastcoast menjadi lebih kuat.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan