eSports

Dengan Roster Baru, Beastcoast Tunjukkan Dominasi di Kualifikasi MDL Chengdu Region SA!

Setelah mendatangkan roster baru dengan merekrut mantan pemain Infamous, Beastcoast mampu mendominasi babak kualifikasi MDL Chengdu Major Region South America.

Mereka bahkan tidak terkalahkan di babak penyisihan MDL Chengdu Major. Memang sih, mantan pemain Infamous seperti Steven “StingeR” dan kawan-kawan ini memang menjadi raja Dota 2 di region Amerika Selatan.

Sapu Bersih Laga Penyisihan Grup

Beastcoast yang tergabung di grup A mampu menyapu bersih semua laga yang ada. Di pertandingan pertama, Beastcoast sukses memenangkan laga melawan NoPing Esports, tim asal Brazil dengan skor 2-0.

Lanjut ke pertandingan kedua, pemain Beastcoast berhadapan dengan mantan tim mereka, yaitu Infamous. Mereka berhasil menang dengan skor 2-0 pula. Di dua pertandingan sisa, yaitu melawan Team Unknown dan Luccicom mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Disisi lain, hal sama juga terjadi dengan tim asal Brazil, yaitu PaiN Gaming. Mereka sukses menyapu bersih laga di grup B menghadapi tim-tim seperti FURIA, Gorrilaz-Pride, EgoBoys, dan Incubus Gaming. Mereka bahkan menang dengan sempurna, yaitu 2-0.

Beastcoast 1

Setelah menjadi pemuncak klasemen di grup A, Beastcoast akan berhadapan dengan Incubus Gaming yang menjadi runner-up di grup B. Jika mereka berhasil mengalahkan Incubus Gaming, Beastcoast akan berhadapan dengan tim antara PaiN Gaming atau Team Unknown.

Menurut kalian, siapa nih yang bakal lolos ke play-off MDL Chengdu Major yang digelar di Shanghai? Tulis prediksi kalian pada komentar di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications