4 Tim Kuat yang Gagal Melaju ke DreamLeague: The Liepzig Major 2019!

in , ,
Tim Yang Gagal Ke DreamLeague Major 2019

Ajang kualifikasi untuk Major kedua Dota Pro Circuit 2019-2020 memang saat ini masih berlangsung. Dari kualifikasi tersebut, beberapa tim kuat nampaknya harus mengubur mimpi mereka untuk melaju ke DreamLeague Season 13: The Liepzig Major dan WePlay! Bukovel Minor 2019.

Padahal, tim-tim tersebut berisikan pemain yang sudah berpengalaman di ranah kompetitif Dota 2. Lantas, tim mana saja yang harus gagal ke kedua turnamen tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.


1. SEAMonkeys

MidOne 3

Dari Region SEA, ada nama tim SEAMonkeys yang berisikan pemain Malaysia dan Filipina. Tim ini dibentuk oleh mantan pemain Team Secret, yaitu Yeik “MidOne” Nai Zheng.

Bersama ninjaboogie, SEAMonkeys gagal melaju ke Major dan Minor DPC 2019/2020 setelah kalah di kualifikasi terbuka region SEA. Hasil ini tentu saja cukup mengecewakan bagi tim besutan MidOne tersebut.


2. T1

T1

Masih di Region SEA, ada nama tim T1 yang saat ini memang sukses menyita perhatian publik Dota 2. Pasalnya, tim ini berisikan pemain yang sangat sudah malang melintang di tim besar Dota 2.

Sebut saja Lee “Forev” Sang-Dong yang pernah membela J.Storm. Lalu ada nama Johan “pieliedie” Åström yang pernah berseragam Team Secret dan Newbee. T1 tersingkir dari kualifikasi DreamLeague: The Liepzig Major setelah kalah dari AxH di Open Qualifier. Padahal, jika mereka menang, maka T1 berhak ke kualifikasi tertutup region SEA.


3. PSG.LGD

PSG.LGD

Terbang ke Cina, ada nama tim PSG.LGD yang juga gagal ke Major dan Minor kedua di tahun 2019 ini. Tim ini harus memupus harapan mereka untuk masuk ke kualifikasi tertutup region Cina setelah kalah dari FTD.Guys.

Hasil ini tentu saja mengejutkan, pasalnya PSG.LGD menjadi salah satu tim yang telah tampil di The International 2019. Tidak hanya itu, setelah mereka melewati satu turnamen Major dan Minor, PSG.LGD sampai saat ini belum mendapatkan DPC Point sekalipun.


4. OG.Seed

OG Seed 1

Di region Eropa, OG yang berhasil menjuarai TI 8 dan 9 membentuk sebuah secondary team bernama OG.Seed. Tim ini pun diharapkan mampu untuk lolos ke Major dan Minor kedua DPC 19/20.

Namun, rupanya perjalanan mereka untuk melaju ke turnamen tersebut harus terhenti setelah mereka kalah dari Nigma. Padahal, N0tail menjadi pelatih untuk Tim Satelit milik OG tersebut.


Raihan yang didapat oleh keempat tim di atas memang cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa prediksi mengatakan bahwa mereka mampu lolos ke Major dan Minor kedua DPC 19/20.