Kalah dari AxH, Tim Besutan MidOne Gagal Melaju ke DreamLeague Season 13!

in , , ,
Midone 4

Salah satu mantan pemain dari Team Secret, Yeik “MidOne” Nai Zheng telah membentuk tim baru Dota 2 untuk Region SEA. Diberi nama SEAMonkeys, MidOne menggandeng Michael “ninjaboogie” Ross Jr, mantan pemain Mineski.

Setelah dibentuk, SEAMonkeys langsung berlaga di babak kualifikasi terbuka DreamLeague Season 13 region SEA. Di turnamen tersebut, MidOne bersama kawan-kawan gagal melaju ke babak kualifikasi tertutup setelah kalah dari Alpha x Hashtag.


MidOne Sebelumnya Menargetkan untuk Lolos ke DreamLeague Season 13

MidOne 3
WePlay

Tepat setelah MDL Chengdu Major berakhir, MidOne dan ninjaboogie mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan diri untuk kualifikasi DPC Major dan Minor berikutnya, yakni DreamLeague Season 13 dan WePlay! Bukovel Minor.

Akan tetapi, memasuki babak kualifikasi DreamLeague Season 13, SEAMonkeys yang dipimpin oleh MidOne ini harus kandas lebih awal setelah kalah dari tim asal Thailand, Alpha x Hashtag.

Menghadapi AxH di babak 8 besar, SEAMonkeys harus takluk 1-0 dari tim yang bermarkas di Thailand. Bermain sekitar 34 menit, SEAMonkeys gagal menyeimbangi permainan dari AxH.

Hasil ini juga membuat harapan mereka untuk lolos ke DreamLeague Season 13 pupus. Selain itu, mereka juga sudah dipastikan gagal ke turnamen Minor kedua di DPC 2019-2020.


Cerita Kebersamaan MidOne dan Team Secret

MidOne 2
RedBull

Setelah menjalani kompetisi The International 2019 beberapa bulan lalu, MidOne memutuskan untuk rehat sejenak dari ranah kompetitif Dota 2. Setelah 3 minggu beristirahat, MidOne memutuskan untuk kembali dengan tim barunya bernama SEAMonkeys.

Bersama ninjaboogie, mereka bakal mencoba untuk menguasai panggung Asia Tenggara yang dimana sekarang masih diambil oleh tim asal Filipina, yakni TNC Predator.


Walau mendapat hasil yang kurang memuaskan, ini merupakan langkah awal bagi SEAMonkeys untuk mengarungi ranah kompetitif Dota 2 melalui berbagai turnamen lainnya.