Inilah 4 Alasan Player ML Asal Myanmar Dibenci

in
player myanmar mL
player myanmar mL | KINCIR

Jika kamu pemain Mobile Legends pasti pernah melawan ataupun satu tim dengan pemain bendera Myanmar. Kenapa Gamedaim menyebutnya pemain bendera Myanmar? Karena bisa saja yang menggunakan bendera itu bukan orang Myanmar. Meskipun begitu banya dari pemain bendera ini membuat kesal pemain lain dengan sifatnya.

Ada berbagai macam sifar player ini, Gamedaim sudah merangkum dan jang lupa untuk terus menyimak alasan pemain Bendera Myanmar Dibenci berikut ini:

BACA JUGA:

1. Egois dan Keras Kepala

Hero Ampas Ml
Egois | Gamedaim

Meskipun tidak semua player egois dan keras kepala namun kebanyakan player Myanmar memiliki 2 sifat ini. Player ini sangat egois dan keras kepala dalam hal pemilihan hero, mereka memilih hero suka-suka terkadang juga pick hero yang tidak bisa mereka pakai. Ujung-ujungnya menjadi beban tim.

2. Sulit Bekerjasama dan Toxic

Hal Dibenci Pemain Ml
Toxic| KASKUS

Karena egois dan keras kepala, Player ini sangat sulit diajak kerjasama misalkan dalam pemilihan hero. Mereka kebanyakan memilih hero non meta dan merusak komposisi tim. Selain itu, untuk berkomunikasi player Myanmar sangatlah sulit, mereka terkadang tidak melihat peringatan seperti gather (kumpul), attack (serang) dan lain-lain.

3. Sering AFK

Afk
Afk | Urbandigital

Selain susah bekerjsama dan egois, player juga sering melakukan AFK. Player seperti ini sering kamu jumpai pada rank epic ke bawah. Hal inilah yang membuat pemain ML lain malas bermain. Karna jika 1 pemain AFK membuat persentase kemenangan sangatlah kecil.

4. Suka Ngetroll

Ketemu Tim Beban
Troll  | Segitekno

Alasan terakhir adalah pemain Myanmar suka ngetroll, entah itu sengaja atau belum paham main Mobile Legends. Misalnya saja mereka menggunakan 2 sepatu atau menggunakan sepatu mana untuk Alucard. Selain itu, mereka sangat sering menjadi feeder akibat item abal-abal.


Namun perlu kalian ketahui jika 4 alasan ini tidak mencerminkan semua player Myanmar. Karena player Myanmar masih ada pro player yang sangat menjanjikan. Jadi jangan sampai karena beberapa pemain melakukan 4 alasan di atas, kalian menilai semua player Myanmar seperti itu. Kalian harus buang stigma seperti itu.

Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini