6 Hal Yang Paling dibenci pemain ML

in
Lag High Frame Rate ML
Lag High Frame Rate ML

Pada dasarnya setiap orang memainkan game memiliki tujuan yang berbeda-beda misalnya untuk mengisi waktu luang, untuk hiburan, konten dan lain-lain. Mobile Legends juga menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain dari berbagai usia dan negara. Terkadang perbedaan ini membuat pemain kesal satu sama lain.

Ada berbagai macam kekesalan yang terjadi, apalagi saat pemain ingin push rank namun terjadi hal yang tidak diinginkan. Berikut ini hal yang paling dibenci pemain ML.

1. Koneksi Hilang

Hal dibenci pemain ML Koneksi Hilang
Koneksi Hilang | solusik.com

Sudah pasti masalah satu ini akan membuat pemain sangat jengkel apalagi saat tim fight dan bisa membuat kamu kalah. Selain itu, kamu juga bisa terhitung AFK jika DC terlalu lama.

2. Ketemu Joki

Hal dibenci pemain ML Ketemu Joki
Ketemu Joki |asset-a.grid.id

Ini juga menjadi hal yang sangat dibenci pemain Mobile Legends karena banyak pemain yang menyewa Joki untuk menaikkan rank. Melawan Joki bukanlah hal yang mudah, mereka memiliki banyak pengalaman dan masuk kategori proplayer. Ketemu Joki saja sudah membuat kesal, apalagi jika mengalami hal yang menyebalkan lainnya. Tentu saja pemain jadi Badmood dan bermain game tidak menjadi alternatif hiburan.

3. Dapat Tim Beban

Hal dibenci pemain ML Ketemu Tim Beban
Ketemu Tim Beban | Segitekno

Hal ini sering berkaitan dengan bocil, tapi kamu juga harus tau jika banyak bocil yang sangat bagus saat bermain ML. Selain itu, orang dewasa juga banyak tidak bisa main Mobile Legends sehingga menjadi beban tim.

4. Melawan Cheater 

Melawan Cheater
Melawan Cheater | Segitekno

Masalah ini sangat menyebalkan sama seperti bertemu Joki. Banyak pemain yang tidak sportif dan menggunakan semua cara untuk menang termaksud menggunakan cheat. Penggunaan cheat sebenarnya sangat dilarang oleh Moonton, jadi hindari cheat dan laporkan jika mendapat pemain yang menggunakan cheat.

5. Rebutan Hero

Rebutan Hero | kincir

Tiap season ML memiliki meta masing-masing dan membuat hero tersebut menjadi langganan ban atau langganan pick. Terkadang kamu harus rebutan sama lawan untuk pick hero meta yang tidak kena ban dan sangat menyebalkan jika lawan yang pick hero duluan.

6. Pemain Bendera Myanmar

Pemain Bendera Myanmar
Pemain Bendera Myanmar | KINCIR

Banyak pemain yang kesal jika satu tim dengan pemain bendera ini, terlepas pemain tersebut benar dari Myanmar atau tidak. Banyak pemain yang mengeluhkan gameplay dari pemain bendera ini, karena banyak hancur meskipun tidak semuanya.

Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini