4 Hero ML Pernah Berjaya, Tapi Sekarang Jadi Ampas

in
hapus akun mobile legends
hapus akun mobile legends

Mobile Legends memberikan berbagai pilihan hero dan membuat pemain kebingungan untuk memilih hero tersebut. Terlebih lagi pihak Moonton merilis hero baru per bulannya dan merubah meta sehingga beberapa hero tersingkir dan menjadi Hero Ampas ML. Untuk menjaga hero tersebut, Moonton sering menggunakan metode Buff, Nerf dan Revamp.

Meskipun beberapa hero sudah mendapatkan Buff dan Revamp, tapi hero tersebut tidak berhasil lagi mendapatkan kejayaannya seperti dulu lagi. Hero apa saja itu? Simak terus sampai selesai.

1. Estes

Estes
Estes

Hero ini memiliki skill regen yang tinggi dan menjadi hero yang sangat menyebalkan pada masanya. Namun skill Estes tersebut hanya berguna pada saat early game saja, karena saat late game lawan pasti membuat item Sea Halberd atau Necklace of Destiny. Dimana kedua item ini sama-sama mengurangi efek regen lawan.

2. Layla

Layla
Layla

Hero ini pernah mejadi hero yang sangat ditakuti saat war, karena damage yang besar serta attack range yang jauh. Namun karena Layla tidak memiliki skill escape dan move yang lambat membuat dia mudah menjadi incaran asassin dan mengakhiri masa kejayaannya.

3. Argus

Argus
Argus

Hero ini sangat OP sangat pertama kali rilis dan sangat populer menjadi hero push turret terbaik berkat ultimatenya. Namun itu tidak bertahan lama setelah pemain tau cara mengatasi ultimate Argus. Bahkan sampai saat ini sangat jarang pemain yang menggunakan Argus.

4. Freya

Freya
Freya

Hero ini merupakan salah satu fighter yang sangat kuat dan sakit pada masa metanya. Namun metanya berubah ketika banyak hero lain yang lebih baik dari Freya. Meskipun freya sudah mengalami revamp namun tetap saja sangat jarang pemain ML menggunakannya.

Bukan tidak ada alasan pemain jarang menggunakan hero ini, kebanyakan pemain menganggap Freya hero nanggung meskipun damage yang sakit namun pemain lebih memilih fighter yang lebih populer seperti Thamuz, dan Yu Zhong.

Bagiaman pendapatmu, apakah hero-hero ini masih butuh Revamp dan Buff atau malah menjadi Hero Ampas ML? Tulis pendapatmu dan jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya

Berikan Nilaimu untuk konten ini