G List

7 Heroine Terbaik Harvest Moon Yang Waifuable

Heroine Terbaik Harvest Moon – Setelah sebelumnya kita membahas tentang Harvest Moon dalam artrikel Game Harvest Moon Terbaik, kali ini ini kita akan membahas tentang heroine atau karakter wanita yang menjadi calon pengantin kalian dalam game. Beberapa dari kalian pasti akan bekerja lebih keras agar bisa menikahi sang heroine segera setelah kalian menyelesaikan semua event, termasuk event ulang tahun dan event pengungkapan.

Selama memainkan game-nya, kalian pasti memiliki heroine yang kalian jadikan incaran untuk dinikahi dan hidup bersamanya. Dan pastinya di antara kalian ada yang menggunakan cheat agar bisa menikah dengan heroine favorit kalian saat baru memulai permainan. Tentunya ini juga dipengaruhi oleh tingkat kesulitan untuk meningkatkan level hati setiap heroine yang berbeda-beda, tergantung bagaimana cara pendekatan yang kalian lakukan.

Nah dalam artikel kali ini, Gamedaim akan memberikan daftar 7 Heroine Terbaik Harvest Moon yang pastinya difavoritkan oleh fans game satu ini. Penasaran siapa saja? Check this out!

7 Heroine Terbaik Harvest Moon

1. Celia

Celia
Celia | via IGN

Mari kita mulai daftarnya dari heroine terbaik dari seluruh heroine dalam game Harvest Moon. Celia adalah salah satu heroine terbaik Harvest Moon yang muncul di Vesta’s Farm dalam seri Harvest Moon: A Wonderful Life. Dia tinggal di Vesta’s Farm dan bekerja di sana sebagai pembantu sewaan. Dia adalah gadis yang sangat baik, ceria, dan pekerja keras meskipun kesehatannya rapuh.

Meskipun dia sangat baik dalam mengurus tanaman dan pekerjaan rumah, dia terkadang bisa juga menjadi gadis yang bersifat kekanak-kanakan dan naif, dan memiliki beberapa masalah dengan orang lain, terutama dalam hal menyatakan keinginannya sendiri. Dia paling dekat dengan Vesta yang bersifat lebih tegas, bahkan sering menyebutnya sebagai Bibi Vesta. Kakak Vesta yang bernama Marlin, bersifat sangat protektif padanya.

Dalam game Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition, Celia akan memakai baju dengan warna yang berbeda jika kalian menikahinya dan memiliki seorang anak laki-laki darinya.

2. Muffy

Muffy
Muffy | via DeviantArt

Muffy adalah salah satu heroine terbaik Harvest Moon yang muncul dalam seri game Harvest Moon: A Wonderful Life. Dia adalah salah satu gadis yang memenuhi syarat untuk menjadi kadidat calon istri dalam seri A Wonderful Life dan A Wonderful Life Special Edition. Dia pernah tinggal dan menjadi gadis kota, lalu dia pindah ke Forget-Me-Not Valley setelah mengalami banyak patah hati.

Meskipun dia menikmati lingkungan yang tenang, Muffy mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan pedesaan yang tenang. Teman satu-satunya yang dimiliki Muffy di desanya adalah Griffin, yang juga adalah majikannya. Muffy bekerja sebagai pelayan di Blue Bar. Griffin telah menjadi semacam ayah baginya, dan dia menikmati pekerjaannya dan pelanggan yang bersosialisasi dengannya. Dia suka berjalan di Valley selama waktu liburnya dan kadang-kadang akan melakukan perjalanan ke kota.

3. Nami

Nami
Nami | via HM:APL

Seorang pengelana yang telah berpindah dari penginapan ke penginapan selama beberapa tahun sebelum dia akhirnya datang ke Forget-Me-Not Valley, Nami adalah salah satu heroine terbaik Harvest Moon: A Wonderful Life yang sangat pendiam yang lebih suka memperhatikan orang daripada berbicara dengan mereka. Meskipun dia tampak seperti orang yang dingin dan bodo amat, pada kenyataannya, dia mengalami kesulitan mengekspresikan dirinya di sekitar orang lain.

Nami paling dekat dengan Tim dan Ruby, yang mengizinkannya menginap di Inner Inn dengan harga sewa murah, dan Gustafa, yang memiliki sifat tenang dan penuh perhatian. Sebagian besar hari-harinya dihabiskan dengan mengembara di Valley. Nami terus-menerus mempertimbangkan untuk meninggalkan Forget-Me-Not Valley. Jika kalian tidak menikahi Nami, dia akan pergi, tapi akan kembali di tahun-tahun berikutnya.

4. Mary

Mary
Mary | via Reddit

Mary adalah salah satu heroine terbaik Harvest Moon yang bisa kalian nikahi di Harvest Moon: Back to Nature. Dia adalah seorang gadis pemalu dan pendiam yang bekerja di perpustakaan desa dan cenderung membantu orang yang membutuhkan. Dia menyukai buku dan mengatakan bahwa buku itu memiliki sifat yang tenang dan menenangkan, entah bagaimana. Mary menghabiskan sebagian besar waktunya di perpustakaan, kecuali pada hari Senin saat perpustakaan tutup.

Ayah Mary yang bernama Basil, telah menulis sebagian besar buku yang ada di perpustakaan, dan sangat senang ketika ada orang-orang datang untuk membaca bukunya. Saat level hatinya meningkat, Mary akan lebih terbuka kepada kalian. Gray akan sering pergi ke perpustakaan untuk membaca buku dan akan menjadi saingan kalian dalam mendapatkan Mary jika kalian memilih untuk menikahi Mary.

5. Popuri

Popuri
Popuri | via DeviantArt

Popuri adalah salah satu heroine terbaik Harvest Moon dan merupakan seorang gadis yang unik dan ceria dalam seri game Harvest Moon: Back to Nature. Dia tinggal di Poultry Farm bersama ibunya yang bernama Lillia dan kakaknya yang bernama Rick. Popuri adalah sosok gadis yang periang dan sangat manis. Meskipun dia sangat mencintai keluarganya, dia menganggap kalau kehidupan di peternakan itu membosankan dan ingin keluar melihat dunia.

Dia juga salah satu kandidat calon istri yang lumayan mudah untuk didekati. Saingan utama kalian saat akan mendekati dengan Popuri adalah pemuda bernama Kai. Jika Kai dan Popuri menikah, mereka akan pindah dari Mineral Town dan hanya kembali berkunjung di Musim Panas.

6. Elli

Elli
Elli | via ArtStation

Selanjutnya dalam daftar Heroine Terbaik Harvest Moon adalah Elli. Elli adalah seorang heroine yang bisa kalian nikahi dalam game Harvest Moon: Back to Nature. Dia biasanya bisa kalian temui di Klinik sepanjang hari kecuali hari Rabu, saat klinik tutup. Dia tinggal di Mineral Town bersama neneknya yang bernama Ellen dan adik laki-lakinya yang bernama Stu. Kedua orang tuanya sudah lama meninggal dan keluarganya yang tersisa sangat berarti baginya.

Seperti halnya neneknya, Elli juga seorang bidan dan membantu dokter untuk menangani bayi yang baru lahir di desa. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk membantu orang yang membutuhkan dan sangat mencintai pekerjaannya. Saingan kalian dalam mendekati Elli adalah si Dokter.

7. Karen

Karen
Karen | via Zerochan

Heroine Terbaik Harvest Moon yang terakhir dalam daftar ini adalah Karen. Karen adalah salah satu gadis yang bisa kalian nikahi dalam game Harvest Moon: Back to Nature. Karen adalah sosok gadis sederhana, yang tinggal bersama orang tuanya yang bernama Jeff dan Sasha yang menjadi pemilik Supermarket. Karen memiliki pandangan yang serius pada banyak hal dan sangat tegas bahkan terkadang agresif dalam hubungannya.

Seorang pemuda bernama Rick, yang juga adalah kakak dari Popuri, yang tinggal dan bekerja di Poultry Farm, telah menjadi teman terdekat Karen sejak kecil dan akan menjadi saingan kalian untuk mendapatkan heroine satu ini. Karen menyukai anggur dan juga suka saat berada di pantai.

Dan itu tadi adalah 7 Heroine Terbaik Harvest Moon yang berhasil Gamedaim rangkum untuk kalian. Kalau kalian punya heroine terbaik Harvest Moon yang tidak ada dalam daftar, jangan lupa tambahkan di kolom komentar.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment