4 Hero Support ML Ini Tidak Sesuai Role Namun Tetap OP

in
Hero Support Ml
Hero Support Ml

Mobile Legends memiliki hero dengan peran masing-masing, misalnya role support yang bertugas membantu tim. Tapi tahukah kamu. banyak pemain Mobile Legends yang menjadikan hero support padahal role aslinya assassin atau fighter.

Meskipun tidak memiliki role sebagai support, tapi hero-hero tersebut tetap sangat OP yang bisa membuat lawan jadi kesal. Nah, apa kamu penasaran hero apa saja itu? Simak terus daftar berikut ini:

BACA JUGA:

1. Selena

hero support ml Selena
Selena | Gamedaim

Selain menjadi assassin Mobile Legends yang sangat menyebalkan, siapa sangka jika Selena sangat Op jika menjadi support yang sangat baik. Salena memiliki skill yang menunjang team saat dia menjadi support. Selena memiliki skill yang bisa membuka vision, slow serta stun yang cukup menyebalkan. Selain itu, combo selena juga sangat mematikan. Jadi Selena menjadi pilihan yang tetap untuk menjadi support.

2. Natalia

hero support ml Natalia
Natalia | Gamedaim

Selain Selena, masih ada assassin Mobile Legends lain yang cukup handal jika menjadi seorang support. Natalia memiliki skill yang membuatnya bisa menghilang. Oleh karena itu, Natalia menjadi roamer yang sangat sulit ditemukan dan bisa membuka maps pada daerah lawan.

3. Bane

Bane Mobile Legends
Bane | Gamedaim

Popularitas Bane semakin meningkat setelah mengalami revamp. Bane termaksud hero Mobile Legends yang bisa menjadi support. Dengan dibekali skill yang sangat bagus untuk cutting dan ulti yang sangat kuat jika penggunaan yang tepat.

4. Benedetta

Benedetta
Benedetta | Gamedaim

Assassin Mobile Legends yang satu ini juga bisa menjadi support dan menjadi meta saat ini. Meta ini populerkan berkat RRQ Psychoo pada acara M2 dan semakin populer sampai saat ini. Dengan pergerakan yang lincah membuat Benedetta bisa berotasi dengan cepat serta membuat dia susah dibunuh. Selain pergerakan yang lincah, Benedetta memiliki damage yang sakit meskipun saat early game.

Bagaimana pendapatmu mengenai hero Mobile Legends di atas? Apakah ada hero yang lainnya yang lebih OP saat menjadi support? Jangan lupa tulis pendapatmu dan buat kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai seputar dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube