G ListRekomendasi

10 Game Spiderman Android Terbaik dan Terseru di 2023

Dalam artikel ini, Gamedaim akan membagikan 10 Game Spiderman Android terbaik untuk dimainkan di tahun 2023.

Halo para sobat gamers, bagaimana kabar kalian semua? Semoga kabarnya baik-baik saja. Dalam artikel ini, Gamedaim akan membagikan 10 Game Spiderman Android terbaik untuk dimainkan di tahun 2023.

Spiderman adalah seorang karakter superhero dari Marvel yang sangat populer baik itu di kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Hal itu terbukti dari banyaknya film Spiderman yang rilis dan sukses menarik hati para fans.

Selain film, Spiderman juga sangat terkenal berkat game-gamenya yang sangat seru untuk dimainkan. Bahkan banyak game Spiderman yang ternyata bisa dimainkan pada perangkat Smartphone Android.

Nah, kira-kira apa saja sih game Spiderman Android yang seru untuk dimainkan? Langsung saja masuk ke dalam list-nya.

10 Game Spiderman Android Terbaik

Game Spiderman Android
Spiderman | Marvel

Kami telah menyediakan link download game yang ada dalam daftar ini untuk berjaga-jaga mungkin kamu membutuhkannya.

1. Spider Fighter

Pertama, terdapat game yang menarik bernama Spider Fighter yang dengan jelas mengingatkan pada karakter Spiderman. Dalam game ini, pemain akan mengambil peran sebagai seorang petarung yang memiliki kekuatan mirip laba-laba.

Karakter yang dikendalikan dalam game ini memiliki kemampuan super yang diperoleh setelah digigit oleh laba-laba. Gigitan tersebut memicu kebangkitan kekuatan super dalam dirinya, memberikan dimensi baru pada pengalaman bermain game ini.

2. Spider Fighter 2

Game Android Spiderman berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Spider Fighter 2, kelanjutan dari seri sebelumnya. Sebagai penerus, game ini menghadirkan sejumlah peningkatan dan pembaruan pada fitur-fiturnya.

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah peningkatan visual, di mana game ini beralih dari format 2D ke dunia 3D. Desain visualnya mencerminkan gaya yang mirip dengan Spider Girl, seperti yang telah kita bahas sebelumnya. Pergeseran ini memberikan dimensi baru pada pengalaman bermain, menambah daya tarik bagi para penggemar Spiderman di platform Android.

3. Spider Girl

Berbeda dari stereotip biasanya di mana manusia laba-laba dihubungkan dengan karakter laki-laki, game selanjutnya, Spider Girl, menampilkan interpretasi yang unik. Dalam game ini, manusia super dengan kemampuan laba-laba digambarkan sebagai seorang perempuan.

Meskipun karakter utamanya adalah seorang perempuan, pemain tetap dapat menggunakan berbagai kemampuan sebagaimana yang dimiliki Spiderman. Mulai dari menembakkan jaring, melakukan serangan kombo, hingga kemampuan lainnya, pemain dapat menikmati pengalaman bertarung yang seru dengan karakter super perempuan ini.

4. Spider Fighter 3


Spider Fighter 3 adalah kelanjutan dari seri sebelumnya, mewarisi kesuksesan Spider Fighter 2. Seperti pendahulunya, seri terbaru ini membawa sejumlah perbedaan dan peningkatan signifikan pada fitur dan mekanisme permainannya.

Salah satu peningkatan yang paling mencolok adalah adopsi elemen open world. Dalam seri ini, pemain dapat menjelajahi berbagai area dengan berlari atau bergelantungan pada gedung-gedung tinggi, menambahkan dimensi kebebasan yang lebih besar.

Selain itu, tersedia beragam misi yang dapat diselesaikan, mulai dari tugas sederhana seperti mengantarkan pizza, mengejar penjahat, hingga pertarungan seru. Sebagai salah satu game bertema Spiderman untuk perangkat mobile, Spider Fighter 3 berhasil menyajikan pengalaman bermain yang berkualitas tinggi, meskipun bukan merupakan game resmi.

5. Spider-Man Unlimited

Berbeda dari game Spiderman pada umumnya yang biasanya menggunakan konsep Action, game Spiderman Unlimited menggunakan konsep Arcade lebih tepatnya Endless Runner. Meskipun Endless Runner merupakan game umum yang bisa ditemukan diamanpun, tapi game Spiderman Unlimited ini menyajikan keunikan dengan visual bergaya komik tersendiri ala Spiderman yang sangat menarik.

Dalam game, pemain akan memasuki dunia endless runner di game ini, di mana mereka terus berlari untuk menghindari berbagai rintangan. Selagi berlari, pemain juga akan bertemu dengan sejumlah penjahat dan wajib mengalahkannya sampai bertemu dengan bos musuh.

  • Mode: Arcade
  • Genre: Action
  • Ukuran: 900 MB
  • Download Spider-Man Unlimited

6. Marvel: Contest of Champion

Marvel Contest of Champions, game mobile yang dikembangkan oleh Kabam dan resmi diluncurkan pada 10 Desember 2014. Game ini telah menciptakan kegilaan di kalangan penggemar karakter Marvel. Berlatar belakang pertempuran antara para superhero dan termasuk dalam genre game pertarungan, memberikan pengalaman baru kepada pemain.

Game ini diadaptasi dari Marvel Universe berdasarkan kisah buku terbatas berjudul “Marvel Super Hero Contest of Champions” yang terbit pada tahun 1999. Dalam game ini, kita akan kembali menjumpai pahlawan-pahlawan klasik yang menyelamatkan dunia dan superhero-superhero akrab dari rumah Grandmaster dan Death.

Grandmaster mencakup karakter-karakter seperti Captain America, Talisman, Darkstar, Captain Britain, Wolverine, Defensor, Sasquatch, Daredevil, Peregrine, She-Hulk, the Thing, dan Blitzkrieg. Rumah Death mencakup IronMan, Spiderman, Vanguard, IronFist, Shamrock, Storm, Arabian Knight, Sabra, Invisible Girl, Angel, Black Panther, Sunfire, dan masih banyak lagi.

7. Marvel Future

Game Spiderman Android berikutnya dalam daftar kali ini adalah MARVEL Future, yang dapat dianggap sebagai salah satu game MARVEL terbaik yang telah dirilis untuk perangkat mobile hingga saat ini.

Game ini menonjolkan kualitas visual yang hampir sebanding dengan game PC dan konsol. Detail karakter, lingkungan, dan efek pertarungan tersaji dengan sangat baik, termasuk animasi dalam cutscene maupun gameplay yang konsisten.

Dalam hal gameplay, MARVEL Future menjadi game MARVEL pertama yang mengadopsi konsep open world action RPG. Pemain dibawa ke dalam dunia terbuka dan dapat menyelesaikan berbagai misi menarik.

Sebagai game resmi dari MARVEL, pemain dapat mengendalikan berbagai karakter ikonik, termasuk Spiderman, menambah daya tarik tersendiri bagi para penggemar superhero dalam pengalaman bermain mereka.

8. Ultimate Spider-Man: Total Mayhem

Ultimate Spider-Man: Total Mayhem adalah game aksi tahun 2010 yang mengambil latar cerita di Ultimate Marvel Universe.

Dalam game ini, Spider-Man menyelamatkan seorang wanita dari preman, namun wanita itu melarikan diri setelah memanggilnya aneh. Spider-Man kemudian mengejar Sandman dan bertempur dengannya di New York City. Kebakaran di Triskelion terjadi karena ledakan, membebaskan penjahat super dan symbiote.

Selama bermain, Spider-Man menghadapi penjahat seperti Electro, Green Goblin, dan Rhino, serta menghadapi pengikut penjahat seperti symbiote dan goblin.

  • Mode: Offline
  • Genre: Action
  • Ukuran: 351 MB
  • Download Ultimate Spider-Man: Total Mayhem

9. Marvel Super War

Berbeda dengan fokus pada satu karakter seperti Spiderman dalam game sebelumnya, MARVEL Super War menawarkan variasi karakter yang lebih luas. Pemain dapat mengendalikan berbagai karakter MARVEL lainnya, termasuk Ironman, Captain America, dan banyak lagi.

Dalam hal gameplay, MARVEL Super War mengusung format MOBA 5vs5. Seperti umumnya dalam game MOBA, kemenangan dapat pemain capai dengan menghancurkan tower dan basis dari tim lawan.

Meskipun konsep MOBA sudah umum di game lain, MARVEL Super War tetap menarik untuk dicoba, terutama bagi para penggemar karakter-karakter MARVEL, termasuk Spiderman.

Setiap karakter dilengkapi dengan gerakan pertarungan dan sejumlah keterampilan unik ala superhero yang memperkaya pengalaman bermain.

10. Web Swing Hero

Game Spiderman Android terakhir dalam daftar ini adalah Web Swing Hero. Meskipun tidak secara eksplisit menyebutkan Spiderman, karakter utama dalam game ini jelas terinspirasi oleh superhero tersebut.

Selain memiliki penampilan yang mirip, karakter ini juga memiliki kemampuan khas manusia laba-laba. Pemain dapat menembakkan jaring untuk bergelantungan dan melawan musuh.

Dalam hal gameplay, Web Swing Hero mengusung mekanisme yang sederhana, memungkinkan pemain bermain dengan satu tangan saja. Pemain akan menyelesaikan berbagai level yang secara bertahap meningkat dalam tingkat kesulitan dan kompleksitas. Meskipun tidak menyandang nama Spiderman, game ini tetap menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menarik bagi penggemar superhero.


Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai 10 game Spiderman Android terbaik dan terseru di 2023. Bagaimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Silahkan berikan pendapat kamu pada kolom komentar yang tersedia. Ikuti terus Gamedaim untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Daftar Game lainnya.

Saya adalah penulis video game bersemangat terhadap industri video game. Saya menciptakan ulasan mendalam, wawasan pemecahan masalah, dan merinci elemen gameplay yang menarik. Dengan pemahaman teknis yang kuat, saya berkontribusi pada komunitas gamer yang…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks