Zhongli Dapatkan Sedikit Update Sebelum v1.2 Genshin Impact Rilis

in
Genshin Impact Screenshot 2
Genshin Impact | Dok: Istimewa

Sejak hadir beberapa minggu lalu, Zhongli menjadi salah satu karakter yang menjadi perbincangan banyak orang. Bukan tanpa alasan mengapa Zhongli menjadi topik hangat di komunitas Genshin Impact.

Bukan tanpa alasan mengapa Zhongli menjadi topik hangat di komunitas Genshin Impact. Pasalnya, Zhongli merupakan Archon Liyue dengan kekuatan yang sedikit berbeda dengan Archon Mondstadt, Venti. Untuk itu, miHoYo selaku developer bakal memberikan sedikit perubahan terhadap Zhongli beberapa hari lagi.


Zhongli Bakal di Buff oleh miHoYo?

Berdasarkan informasi yang ada, Zhongli mendapatkan sedikit update di Genshin Impact v1.2. Dalam update tersebut, ada kemunginan Zhongli di buff oleh miHoYo selaku pengembang. Sebab, pemain mengeluhkan stats dari Zhongli yang dinilai sangat kurang.

Lebih lanjut, miHoYo sendiri sempat mendapatkan kritikan dari para gamer Tiongkok. Mereka beranggapan sang developer membuat Zhongli terlalu lemah. Padahal, ia merupakan Archon terkuat dari beberapa kota di Teyvat.

Hal inilah yang membuat beberapa orang beranggapan bahwa miHoYo siap menaikkan stats dari Zhongli di update v1.2 mendatang. Nantinya, update untuk Zhongli hadir sebelum banner gacha Albedo muncul di tanggal 23 Desember 2020.


Respon miHoYo Soal Zhongli di Genshin Impact

Zhongli Genshin Impact
Zhongli | @Zeniiet

Setelah Zhongli rilis, miHoYo memberikan responnya terkait sang Archon Liyue. Mereka memang memberikan sedikit klarifikasi mengingat penggemar merasa terkejut dengan kekuatan dari Zhongli. Dalam postingannya, miHoYo menyebut Zhongli didesain dengan sedimikian rupa agar memberikan alternatif kepada para pemain.

Pada dasarnya, Zhongli bukanlah karakter dengan role DPS melainkan lebih ke arah Support. Sebab, skill yang Zhongli miliki serta elemen yang ia punya menjadikan ia sebagai Tanker yang sangat tangguh. Terlebih, Elemental Skill dan Burst miliknya juga bisa dikombinasikan dengan karakter lain.

Walaupun begitu, pemain merasa bahwa kekuatan dari Zhongli sangat lemah dan pemain berharap miHoYo memberikan sedikit perubahan terhadap karakter tersebut. Tentunya, miHoYo merespon keinginan pemain dan bakal menghadirkan update untuk sang Archon.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yang telah kami siapkan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini