Yuk Intip Tampilan Baru dari Map Erangel di PUBG Mobile!

in ,
Erangel

Sebelumnya, map Erangel telah mengalami perubahan di platform PC. Kini, PUBG Mobile juga bakal melakukan perombakan guna mengikuti jejak dari sang kakak. Dengan tema map Erangel 2.0, beberapa perubahan pun akan berlaku di dalam map tersebut.

Informasi mengenai update tersebut dirilis melalui sebuah video yang disiarkan di YouTube. Jika kalian penasaran, begini detail mengenai update yang terjadi untuk Map Erangel.


Trailer Erangel Update

Menilik video diatas, PUBG Mobile melakukan perubahan yang cukup signifikan di berbagai tempat. Di sisi lain, terlihat bahwa Tencent ini memaksimalkan game ini dengan menghadirkan pohon yang lebih rindang dengan langit berwarna cerah.

Tidak ketinggalan, ada bocoran mengenai senjata baru yang ikut hadir di map ini, yaitu SMG dan MPK5.

Erangel 5

Seperti yang sudah-sudah, PUBG Mobile akan menghadirkan skin khusus setiap musim baru dimulai. Nah di musim terbaru, senjata yang akan menerima skin baru adalah M249.

Namun harus dipahami juga, untuk bisa mendapatkan senjata ini di mode Classic, pemain harus memburu Air Supply, atau menembakkan Flare Gun. 

Erangel 2
Erangel 1

Kapan Map Update ini Rilis?

5 Alasan Kenapa Developer Game Mobile Tidak Bikin Story Mode PUBG

Map Erangel 2.0 ini akan hadir pada update mendatang di Desember 2019 ini. Perilisan ini sudah diumumkan saat ajang PMCO 2019 kemarin, perubahan signifikan ini akan menjadi daya tarik yang bagus untuk game PUBG Mobile.

Erangel 4

“Erangel 2.0 akan segera hadir dengan wajah baru yang lebih mempesona!
Salah satu pengumuman penting lain dari ajang PMCO 2019 adalah perubahan signifikan pada map Erangel, yang kali ini akan dirombak ulang menjadi lebih menarik.”

Erangel 3

Tidak hanya itu, musim kesepuluh dari PUBG Mobile akan menghadirkan tema seperti gurun pasir. Bahkan beberapa reward yang ditawarkan pun tidak jauh dari tema tersebut.

Harga untuk mendapatkan Royale Pass Elite pun sama dengan musim saat ini, yakni 600 UC untuk Royale Pass Elite dan 1800 UC untuk Royale Pass Elite Plus. 

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan