Resmi Diumumkan, Overwatch 2 Rilis Trailer dan Gameplay Perdana

in ,
Overwatch 2

Salah satu game besutan Blizzard, Overwatch selama tiga tahun ini sukses menjadi game dengan tingkat kepopuleran yang sangat tinggi. Hal itu terbukti dari penghargaan sebagai Game of the Year 2016 versi The Game Awards.

Melihat potensi yang semakin tinggi di game tersebut, Blizzard yang menggelar acara BlizCon 2019 telah mengumumkan sebuah info penting, yaitu kehadiran seri baru dari game tersebut, yakni Overwatch 2.


Trailer dan Gameplay Perdana

Melalui trailer diatas, para karakter hadir dengan nuansa yang cukup baru. Itu terbukti dengan perubahan signifikan dari karakter Genji yang menggunakan jaket hoodie.

Tidak ketinggalan, ada juga gameplay yang dirilis oleh Blizzard. Gameplay ini memperlihatkan beberapa konten yang akan di implementasikan di game tersebut, salah satunya konten PvE Story Mission dan Hero Mission. Selain itu, gameplay dari Overwatch 2 tetap mengambil beberapa bagian dari seri pertamanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan pasti mengenai kapan game ini dirilis oleh pihak Blizzard.


Rumor Mengenai Overwatch 2 Sudah Ada Sejak Dulu

Blizzard

Sejatinya, rumor mengenai Overwatch 2 telah hadir sejak Blizzard mengumumkan pembatalan game StarCraft 2.

Menurut Kotaku, seseorang yang akrab dengan proyek yang dilakukan Blizzard mengatakan bahwa mereka kini tengah fokus untuk mengembangkan game Diablo 4 dan Overwatch 2.

Tentu saja pembatalan ini terbilang tidak mengherankan sebab Diablo 4 dan Overwatch menjadi salah satu game terlaris Blizzard sampai saat ini. Tapi, mengapa harus StarCraft yang dikorbankan?

Alasan mengapa StarCraft yang harus dihentikan pengembangannya dikarenakan franchise ini telah mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga mereka memilih game tersebut yang harus dibatalkan.


Menarik sih melihat bahwa Blizzard langsung merilis trailer dan gameplay perdana dari Overwatch 2. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Jangan lupa komen ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan