Yoruichi Bleach Kini Dapat Kalian Mainkan di Jump Force

in
Yoruichi Kini Hadir pada Game Jump Force | bandai namco
Yoruichi Kini Hadir pada Game Jump Force | bandai namco

Meskipun rilis pada tahun 2018 lalu, game Fighting yang yang memiliki banyak sekali karakter anime ini sepertinya tak mau tertinggal jaman. Pasalnya Bandai Namco tak terus memberikan update terbaru untuk menyambut akhir tahun 2020 ini. Sudah lama sekali tak terdengar lagi kabarnya pada industri video game beberapa waktu lalu, Jump Force akhirnya siap memberikan kejutan lagi. Kali ini mereka secara resmi mendatangkan Yoruichi dari Bleach untuk Jump Force dan berbagai karakter lainya.

Yoruichi Unjuk Kekuatanya pada Video Terbaru Jump Force

Yoruichi Kini Hadir pada Game Jump Force | bandai namco
Yoruichi Kini Hadir pada Game Jump Force | bandai namco

Untuk mendatangkan karakter dari film dan game lain memang bukanlah hal mudah. Pasalnya ada berbagai kerja sama yang harus dilakukan para Publisher game untuk mendatangkan karakter ikonik baru. Tentu saja praktik ini akan sangat besar biayanya. Namun biasanya hal ini akan berakhir baik bagi para gamer. Bahkan sebagian perusahaan game yang menggunakan praktik ini malah mendapatkan keuntungan yang banyak pula.

Kabar baik untuk kalian para pecinta game Fighting sekaligus penyuka Anime. Meskipun sudah memiliki banyak sekali karakter anime hasil kolaborasi dan buatan sendiri, Jump Force lagi-lagi memberikan karakter baru. Kali ini mereka sedang berkolaborasi langsung dengan salah satu anime terkenal legendaris yaitu Bleach. Nantinya karakter tersebut akan hadir lewat DLC terbaru game ini. Dalam trailer yang mereka berikan, Yoruichi Shihouin muncul unjuk kekuatan khas miliknya.

Yoruichi Tidak Akan Datang Sendirian Saja

Yoruichi dari Anime Bleach | Bandai Namco
Yoruichi dari Anime Bleach | Bandai Namco

Pada DLC tersebut, nantinya kita akan mendapatkan sebuah Season Pass yang berisi banyak karakter yang salah satunya adalah Yoruichi Shihouin. Season Pass tersebut juga akan menghadirkan karakter dari Anime My Hero Academia yaitu Todoroki Shoto, Hiei dari Yu Yu Hakusho, dan Meruem dari Hunter X Hunter. Tidak hanya itu, ada satu karakter lagi yang akan muncul pada pass ini. Karakter tersebut dari anime Shonen JoJo Bizzare Adventure dan tentu saja masih mereka rahasiakan.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk membeli Season pass tersebut nantinya? Bagi kalian yang mungkin belum pernah mencoba game Jump Force, jangan khawatir. Kalian dapat memainkan game ini pada platform PC, PS4, Xbox One. Untuk para Pengguna PC, kalian dapat membeli game ini pada platform Digital Steam dengan harga Rp 550.000 untuk Edisi Standard.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan