Mirip Jump Force, Bandai Namco Resmi Umumkan ‘One Punch Man: A Hero Nobody Knows’!

Mirip Jump Force, Bandai Namco Resmi Umumkan 'One Punch Man A Hero Nobody Knows'! Gamedaim

Jika kalian para pecinta Animanga pasti sudah tak asing lagi dengan serial anime One Punch Man. Ya, One Punch Man sendiri adalah salah satu Animanga paling sukses dan terkenal di kalangan para otaku di dunia ini. Alur cerita yang sangat tak bisa dibayangkan dibumbui dengan komedi yang sangat kocak membuat One Punch Man menjadi salah satu animanga terbaik saat ini.

Karena kepopulerannya, tentu tak menutup kemungkinan bahwa Animanga One Punch Man akan diadaptasi menjadi sebuah game. Berbicara mengenai itu, beberapa tahun belakangan ini, Bandai Namco sangat aktif sekali mengadaptasi suatu animanga menjadi sebuah game. Misalkan My Hero Academia.

Mirip Jump Force Bandai Namco Resmi Umumkan One Punch Man A Hero Nobody Knows

Kabar baiknya sekarang adalah Bandai Namco telah resmi mengumumkan game One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Game yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft ini akan mengusung genre fighting sama seperti animanganya. Mirip seperti Jump Force, game ini sendiri akan menghadirkan mode 3 vs 3 di mana pemain bisa mengganti karakter mereka di tengah pertempuran.

Mirip Jump Force Bandai Namco Resmi Umumkan One Punch Man A Hero Nobody Knows

Tentu saja karakter-karakter pahlawan dan monster yang ada di animanga One Punch Man akan hadir seperti Saitama, Genos, Sonic, Bang, Mumen Rider dan lainnya. Tak hanya itu, Bandai Namco juga telah resmi meluncurkan trailer perdana dari game satu ini. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.

Yang menjadi sangat mengejutkan adalah karakter Mumen Rider bergabung menjadi salah satu roster. Jadi, tak menutup kemungkinan pahlawan seperti King juga akan bergabung menjadi roster di game satu ini. Game ini sudah dipastikan akan rilis secara global dan dalam Bahasa Inggris.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows sendiri saat ini tengah dalam proses pengembangan dan direncanakan akan rilis di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Tentu ini akan sangat menarik sekali untuk kita tunggu, terutama untuk para otaku di seluruh dunia.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan