Berita

Kreator NieR: Automata, Yoko Taro Segera Umumkan Game Terbarunya!

Sejak rilisnya NieR: Automata, salah satu game bergenre JRPG terbaik tahun 2017 lalu, nama franchise ini seketika naik drastis dan membuat para fans terkejut dengan kualitas gamenya. Hal ini tak lain dari peran utama sang kreatornya yaitu Yoko Taro. Menariknya, Yoko Taro selalu menutupi identitasnya dengan topeng Emil.

Sangat unik dari lainnya, Yoko Taro langsung menjadi salah satu kreator game paling ikonik di industri game. Sempat vakum beberapa saat, sepertinya Yoko Taro sudah menyiapkan proyek game terbaru yang akan dia umumkan dalam waktu dekat. Hal ini sendiri diketahui lewat wawancara terbaru antara Yosuke Saito, Yoko Taro dan Taura Takahisa di isu terbaru majalah Famitsu.

Kreator nier automata yoko taro segera umumkan game terbarunya nier automata

Mereka bertiga terlihat diskusi ringan mengenai industri game dan Saito mulai membahas soal proyek game terbaru yang tengah dikerjakan Yoko Taro. Karena penasaran, Saito diketahui langsung menanyakan langsung kepada Taro mengenai game terbaru apa yang sedang dia kerjakan di balik layar saat ini. 

Namun Yako Taro tak bisa memberitahukannya, karena pihak Square Enix yang nantinya akan mengumumkannya. Saito kemudian berkata kalau Taro mungkin bisa berdiskusi lebih dalam mengenai game ini di sesi diskusi atau wawancara mereka selanjutnya. Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas game apa yang akan diumumkan oleh sang kreator satu ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications