Yakuza 0, Kiwami dan 2 Resmi Akan Rilis di Konsol Xbox One!

in , ,
Yakuza 0, Kiwami Dan 2 Resmi Akan Rilis Di Konsol Xbox One! Gd

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa satu tahun terakhir ini banyak sekali game-game yang awalnya eksklusif di satu platform saja akhirnya dirilis di platform lainnya. Apalagi awalnya game-game tersebut sudah ditetapkan eksklusif di konsol PlayStation.

Tentu akan sangat kecil sekali peluang game-game yang sudah eksklusif di konsol PlayStation untuk rilis di platform lainnya seperti PC ataupun Xbox. Tapi, satu tahun terakhir ini sudah banyak sekali game-game yang awalnya eksklusif di konsol PS4 yang dirilis di platform lainnya.

Tiga seri Yakuza akan rilis di Xbox One!

Yakuza 0 Kiwami Dan 2 Resmi Akan Rilis Di Konsol Xbox One Gamedaim

Mulai dari Detroit: Become Human sampai Red Dead Redemption 2. Tak hanya platform PC, kini kabar baik datang untuk gamer Microsoft, dimana franchise Yakuza rencananya akan dirilis di konsol Xbox One. Tiga buah seri Yakuza yaitu 0, Kiwami dan 2 akan dirilis di konsol milik Microsoft dalam waktu dekat ini.

Tak hanya dijual secara konvensional, tapi game-game ini juga akan ditawarkan dengan sistem langganan Xbox Game Pass yang tersedia untuk Xbox One dan juga PC. Bagi kalian yang belum tahu, Yakuza sendiri adalah salah satu franchise eksklusif lampau di PlayStation.

Dirilis pada tahun 2020 mendatang

Tentu dengan ada kabar bahwa game besutan SEGA ini dirilis di konsol Xbox One, membuat game-game lainnya yang juga eksklusif untuk PlayStation ada kesempatan untuk rilis juga. Contohnya God of War ataupun Marvel’s Spider-Man. Meskipun hal ini cukup mustahil.

Namun lagi-lagi tidak menutup kemungkinan kedepannya game ini akan berpindah haluan juga. Nah, Yakuza 0, Kiwami dan 2 rencananya akan dirilis di konsol Xbox One tepat pada tahun 2020 mendatang. Namun sampai saat ini pihak SEGA belum mengkofirmasi tanggal pastinya untuk game ini.