Bleeding Edge Resmi Tetapkan Tanggal Rilis!

in , , ,
Bleeding Edge Resmi Tetapkan Tanggal Rilis! Gamedaim

Membangun sebuah game berbasis multiplayer memang tidaklah mudah. Tak hanya sekedar memikirkan sesuatu unik dan menarik untuk dimainkan, tapi developer juga diharuskan memikirkan semua hal yang berhubungan dengan game tersebut. Mulai dari tempat, karakter yang akan mengisi dalamnya. Hal ini sukses diterapkan oleh Blizzard Entertainment dengan Overwatchnya.

Kini kabarnya mereka bahkan tengah mempersiapkan Overwatch, saat sedang konsisten memberikan update konten terbaru di gamenya sendiri. Ternyata hal ini juga berusaha dilakukan oleh Ninja Theory. Developer dari Hellblade dan DmC ini akhirnya memperkenalkan game terbaru mereka yang diberi nama Bleeding Edge.

Berada di bawah naungan Microsoft

Bleeding Edge Resmi Tetapkan Tanggal Rilis

Game ini sendiri akan berada di bawah naungan Microsoft. Setelah sekian lama diumumkan, akhirnya game ini tetapkan tanggal rilis pastinya. Pengumuman ini ditetapkan bersamaan dengan sebuah trailer sinematik yang memperlihatkan daya tarik setiap karakter yang ada dalam game ini.

Jika dilihat dari gameplaynya, game ini akan bertemakan Cyberpunk. Nah, game ini nantinya akan mengusung tema multiplayer yang akan lebih menonjolkan sisi teknik dan kerjasama tim ke level lebih tinggi.

Tidak hanya sekedar menggunakan skill unik dari masing-masing karakter saja. Namun Bleeding Edge akan memiliki banyak sekali rintangan yang akan dapat dimanfaatkan para pemainnya.

Siap bersaing dengan Overwatch

Bisa dipastikan game besutan Ninja Theory ini akan bisa bersaing dengan game sekelas Overwatch nanti. Ya, karena bisa dibilang gameplay dan karakter yang diperlihatkan hampir sama seperti Overwatch pada umumnya. Hanya saja game ini memiliki grafis yang lebih fantastis dibandingkan Overwatch.

Bleeding Edge rencananya akan dirilis tepat pada tanggal 24 Maret tahun 2020 mendatang. Nah, game ini hanya tersedia untuk platfrom Xbox One dan PC saja. Untuk platform lainnya belum ada konfirmasi dari pihak Ninja Theory sendiri selaku pengembang dari game ini.