Xuan Yuan Sword 7 Rilis untuk PS4 dan Xbox One

in
Xuan Yuan
Xuan Yuan

Kemarin, DOMO Studio mengumumkan bawa game RPG Xuan Yuan Sword 7 bakal segera menyambangi PS4 dan Xbox One. Di versi konsolnya, game ini menjanjikan pertarungan real-time dengan narasi sinematik yang kaya akan budaya Tiongkok kuno.

Lalu, seperti apa detail mengenai game tersebut? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Detail Xuan Yuan Sword 7 di Konsol

Merujuk informasi yang ada, game ini sendiri bakal rilis di Musin Panas nanti untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sebelumnya, game ini bisa dinikmati melalui platform PC yang rilis tahun 2020 lalu.

Sejauh ini, seri ini tidak terlalu berbeda dengan beberapa game fantasi sejarah seperti Nioh, game milik Koei Tecmo. Xuan Yuan Sword 7 mendapatkan penilaian 6.7 di Metacritic. Dengan nilai tersebut, game ini memang layak untuk kamu mainkan.

Tentu, sampai saat ini belum ada detail pasti mengenai game ini ketika rilis di konsol. Walau begitu, pihak developer berjanji akan segera mengungkap hal-hal terkait game tersebut.


Latar Belakang Cerita

Xuan Yuan Sword 7
Xuan Yuan Sword VII | Steam

Game ini berlatar di Cina selama pemerintahan singkat Kaisar Wang Mang di abad pertama Masehi. Secara historis, Wang Mang hanya memegang tahta selama sepuluh tahun sebelum digulingkan pada 23 Masehi. Franchise ini terbilang menarik mengingat mereka menggabungkan elemen fantasi dan mitologi Tiongkok.

Di dalam game, pemain berperan sebagai Taishi Zhao yang sebagian besar keluarganya dibunuh karena memegang gulungan Bambu Kuno. Awalnya, Zhao ingin menjaga saudara perempuannya alih-alih balas dendam.

Namun, luka yang ia terima membuat Zhao terpaksa mencari gulungan tersebut mengingat hanya itu satu-satunya cara agar Zhao bisa sembuh. Tentu, selama di perjalanan Zhao terlibat dengan perang antara Kaisar serta para pemberontak yang mencoba untuk menggulingkan tahtanya.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan