BeritaPCPlaystationPS4

Wreckreation, Game Balap Baru dari THQ Nordic

THQ Nordic dan Three Fields Entertainment telah mengungkapkan sebuah game balap baru bernama Wreckreation.

Informasi ini resmi diumumkan oleh THQ Nordic melalui acara THQ Nordic Digital Showcase 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan THQ Nordic, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Wreckreation

Wreckreation adalah tumah bagi MixWorld Anda sendiri, dunia balap seluas 400 kilometer persegi yang dapat Anda ciptakan, bentuk, dan hancurkan.

Dikembangkan oleh Three Fields Entertainment, tim yang terdiri dari kreator seri Burnout dan Need for Speed, Wreckreation dirancang untuk menjadi pengalaman sandbox dunia terbuka terbaik bagi penggemar mengemudi dan balap.

Dunia lengkap desain atau desain Anda bersama teman-teman Anda secara online. Di Wreckreation, Anda dapat terus berusaha untuk mengalahkan musuh atau juga mengalahkan diri sendiri dan seluruh dunia di jalur dan trek yang dirancang oleh Anda atau teman Anda. Tapi Anda mungkin akan lebih baik pula.

Beberapa fitur utama:

  • Rekam tujuh cara berbeda di setiap jalan yang Anda kendarai: Drift, Air, Near Miss, Stunt, Crash, dan Time yang lebih tradisional.
  • Lot Kosong – Area kosong yang akan Anda temukan di seluruh Kerajaan Anda. Peluang untuk membangun struktur yang menginformasikan desain dan pengalaman game di luar jejak struktur.
  • Dunia game besar, MixWorld, yang Anda desain dari tampilan kamera gratis. Tempatkan lompatan, putaran, rintangan, buat trek di dalam dan di luar jalan, dan banyak lagi.
  • Pimp My Ride – Warna cat, hasil akhir, roda, nyalakan api, suara mesin, warna kaca—sebut saja, Anda dapat menyesuaikannya. Semua tersedia dari awal!
  • Wreckreation menawarkan pemutar Radio FM jadulnya sendiri yang menampilkan 16 saluran serta opsi untuk streaming favorit Anda.
  • Daftar putar Spotify premium. Anda memiliki kekuatan untuk mengontrol gameplay! Buat acara dan tetapkan aturan.

Wreckreation terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment