Windah Basudara Uninstall Mobile Legends, Padahal Baru Borong Skin Legend

in ,
Windah Basudara Uninstall Mobile Legends, Padahal Baru Borong Semua Skin Legend
YouTube Windah Basudara

Windah Basudara atau juga dikenal dengan Brando adalah seorang youtuber gaming yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Dari kegiatannya menjadi streamer game, saat ini ia telah memiliki jumlah subscriber di YouTube sebanyak 3,9 juta. Game-game yang ia mainkan pun adalah game yang jarang atau bahkan tidak pernah dimainkan oleh streamer lainnya. Sebut saja seperti, Ninja Heroes, Suikoden, Dragon City, dan game jadul lainnya.

Brando memiliki cara tersendiri bagaimana untuk menghibur puluhan ribu bahkan ratusan ribu penonton setianya di YouTube. Misalnya menyebut nama penontonnya, drama kocak yang ia buat, dan masih banyak lainnya.

Windah Basudara Borong Skin Legend

Baru-baru ini setelah berhasil menamatkan game Mobile Legends Bang-Bang dengan mencapai tier Myhtic, Windah Basudara memborong semua skin Legend yang ada di Mobile Legends. Di mana terdapat 5 skin legend yang tersedia di Shop dan dapat dibeli dengan Magic Crystal.

Melalui akun Mobile Legends miliknya, Windah Basudara telah mengumpulkan 5 buah Magic Crystal yang ia dapatkan dari melakukan gatcha. Windah Basudara pun memulai membeli skin Legend Mobile Legends dimulai dari skin Saber – Codename: Storm, Gord – Conqueror, Miya – Modena Butterfly, Gusion – Cosmic Gleam, dan Alucard – Obsidian Blade.

Hanya dua skin legend yang tidak bisa dibeli oleh Windah Basudara di game Mobile Legends, yaitu Granger dan Lesley. Namun, entah drama apa lagi yang ia mainkan, saat berhasil membeli skin legend tersebut, ia tidak menunjukkan ekspresi apa pun. Yang terlihat wajahnya biasa saja, dan sesekali menguap karena mengantuk.

Mencoba dan Kemudian Meng-uninstall

Windah Basudara Pakai Gusion
Windah Basudara YouTube

Setelah berhasil membeli kelima skin Mobile Legends tersebut, Windah Basudara langsung mencoba kelimat skin tersebut di pertandingan Classic. Namun, bukannya main dengan bersungguh-sungguh, ia malah terlihat seperti player yang baru main Mobile Legends. Dalam lima kesempatan tersebut, empat kali musuh mendapatkan firtst blood kill atas dirinya.

Di akhir video, kemudian ia meng-uninstall game Mobile Legends tersebut. Bagi orang yang mengikuti perjalanan Bang Brando bermain Mobile Legends, pastinya mengerti maksud apa yang dilakukan olehnya. Apalagi Bang Brando bersama Jaya E-Sport telah berhasil menamatkan game Mobile Legends.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube