BeritaBocoranMobile

Dua Artefak Baru di Genshin Impact v1.7, Seperti Apa Statistiknya?

Bukan hanya bocoran mengenai karakter dan Inazuma saja, para leaker kembali membagikan dua artefak baru yang akan rilis di Genshin Impact v1.7. Menariknya, artefak ini memiliki beberapa statistik yang cukup mumpuni.

Lalu, apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dengan artefak berikut? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Artefak Baru Genshin Impact v1.7

Pertama, ada artefak bernama Shimenawa of Memories (bisa saja berubah). Artefak dengan tampilan Rubah Jepang ini memiliki beberapa efek jika kalian menggunakan set yang ada. Khusus untuk 2-Piece Set membuat karakter kamu mendapatkan ATK +18%. Sementara itu, 4-Piece Set dari artefak ini memiliki efek sebagai berikut.

Jika karakter memiliki 15 atau lebih Energy, Elemental Skill akan menghabiskan 15 Energy dan meningkatkan Normal, Charged, serta Plunged Attack sebesar 50% untuk 10 detik.

Kedua, ada artefak bernama Hatajirushi of Isolation (bisa berubah). 2-Piece Set dari artefak ini meningkatkan +20 Energy Recharge. Selain itu, 4-Piece Set akan meningkatkan DMG Elemental Burst dan memulihkan 30% Energy. Kerusakan Elemental Burst dapat meningkat hingga 75%.

Khusus untuk dua artefak baru ini, ada sedikit perubahan ketimbang dua artefak yang rilis di Genshin Impact v1.5. Secara garis besar, ini merupakan artefak yang cocok untuk karakter Support seperti Venti, Bennet, dan Diona yang membuatkan Energy Recharged.


Ada Perubahan?

Genshin impact v1. 7 artefak
Genshin impact

Sampai saat ini belum ada kepastian apakah statistik dari kedua artefak tersebut akan berubah. Pasalnya, miHoYo selaku developer masih tutup mulut terkait bocoran yang tengah beredar di internet.

Untuk saat ini, pemain hanya tahu bahwa akan ada artefak baru yang rilis di Genshin Impact v1.7.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kedua artefak ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications