BeritaMobile

Detail Lengkap Map Inazuma Kembali Bocor, Kali Ini Apa?

Selain karakter, leaker kembali membagikan beberapa detail mengenai map Inazuma yang bocor. Salah satunya adalah mengenai beberapa pulau yang bisa pemain tempati nanti ketika map ini rilis di Genshin Impact.

Lantas, apa saja detail yang bocor kali ini? Silahkan simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Detail Map Inazuma yang Bocor

Inazuma 4
Inazuma 4 | istimewa

Secara garis besar, Inazuma merupakan region yang terdiri dari beberapa pulau kecil. Memang, Inazuma dan Liyue memiliki beberapa kesamaan akan hal ini. Namun, ada perbedaan mendasar antara kedua region ini, salah satunya adalah jumlah pulau yang ada di Inazuma.

Untuk saat ini, jajaran pulau besar Inazuma terbagi menjadi tiga bagian. Kalian bisa melihat beberapa pulau utama yang ada di Inazuma melalui gambar berikut ini.

Inazuma 1
Inazuma 1 | istimewa

Dari beberapa konsep art yang beredar, Inazuma juga memiliki beberapa daerah yang berada di udara layaknya Jade Chamber di Liyue. Jadi, pemain setidaknya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengeksplorasi keseluruhan map yang ada.

Inazuma 2
Inazuma 2 | istimewa

Menariknya, Inazuma memiliki penampilan yang mirip dengan Hokkaido, salah satu kota di Jepang. Jadi, tidak heran mengapa banyak yang cukup familiar dengan bentuk dari map Inazuma.

Untuk saat ini, belum ada detail mengenai nama-nama daerah di setiap map Inazuma yang bocor. Pasalnya, miHoYo hanya memamerkan konsep art yang ada tanpa menjelaskan secara rinci mengenai hal tersebut.


Tidak Akan Rilis Secara Full

Inazuma 3
Inazuma 3

Sebagai catatan, miHoYo kabarnya tidak akan merilis secara keseluruhan map Inazuma. Ini sama seperti kasus Dragonspine yang baru rilis setelah Genshin Impact hadir beberapa bulan. Menariknya, ini juga akan berlaku bagi The Chasm yang sampai saat ini belum juga hadir di Genshin Impact.

Itu berarti, pemain tidak akan bisa menjelajahi secara keseluruhan map yang ada. Tindakan dari miHoYo juga terlihat cukup wajar mengingat mereka ingin menjaga keberlangsungan konten serta membuat pemain tidak cepat bosan.


Bagaimana menurut kamu mengenai tampilan dari Inazuma? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.