BeritaResmi

Berapa Uang yang Berhasil Windah Basudara Kumpulkan Melalui Live Streaming 10 Jam Nggak Ngapa-Ngapain? Berikut Jawabannya

Beberapa hari yang lalu, Windah Basudara, salah satu YouTuber Gaming terkenal di Indonesia melakukan live streaming yang berbeda dari seperti biasanya. Dalam live streaming tersebut, Windah Basudara memilih untuk tidak melakukan aktivitas apapun dan hanya duduk sambil menatap layar saja selama 10 jam.

Nah, setelah video live streaming tersebut usai, Windah Basudara mengupload sebuah video yang menjelaskan mengenai total uang yang ia dapat dari live streaming selama 10 jam tersebut.


Pendapatan Windah Dari Live Streaming Selama 10 Jam

Berdasarkan video yang Windah Basudara upload barusan, ia menjelaskan total pendapatannya selama live streaming 10 jam nggak ngapa-ngapain. Dalam video tersebut, Windah menyebut bahwa total pendapatannya selama live streaming berada di angka $1.045 dengan tambahan dari YouTube Premium sekitar $45.

Jika di total, pendapatan dari Windah selama live streaming tersebut mencapai angka Rp17.200.000. Tentunya, angka ini terbilang cukup besar bagi sebagian orang. Walau begitu, Windah Basudara memang berjuang begitu keras selama live streaming dengan tidak melakukan apapun sesuai dengan judul videonya.


Seluruh Pendapatan dari Video Live Streaming Sudah Disumbangkan

Windah basudara 2
Windah basudara 2

Lebih lanjut, Windah Basudara mengumumkan bahwa seluruh pendapatan dari live streaming ini telah ia sumbangkan ke lembaga KitaBisa.com, sebuah lembaga yang dibentuk oleh M. Alfatih Timur. Lembaga ini membantu banyak orang yang membutuhkan melalui penggalangan dana.

Total pendapatan Windah ia sumbangkan ke seorang anak bernama Aufa, gadis cilik yang tengah mengidap penyakit kanker Nasofaring. Harapannya, semoga adik Aufa bisa sembuh dari penyakitnya. Bagi yang ingin berdonasi, kalian bisa langsung klik link berikut ini atau melalui deskripsi video Windah Basudara.

Tidak lupa pula, Windah Basudara juga berterima kasih kepada seluruh penonton yang telah menemaninya selama 10 jam tersebut.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.