Berita

Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara Resmi Menjadi Brand Ambassador RRQ Hoshi

Rex Regum Qeon divisi Mobile Legends atau RRQ Hoshi secara resmi memperkenalkan Windah Basudara sebagai brand ambassador mereka. Setelah sebelumnya, aktris sekaligus penyanyi Brisia Jodie yang mengisi posisi tersebut.

Melalui postingan di akun Instagram RRQ, @teamrrq, pada Selasa (8/6/2021), Team RRQ melalui CEO mereka Pak Andrian Pauline mengungkap brand ambassador baru untuk RRQ Hoshi. Memang menjelang peresmian ini, sudah banyak gosip-gosip yang bertebaran mengenai streamer gaming kelahiran Manado itu yang bergabung dengan RRQ.

Windah Basudara Brand Ambassador RRQ Hoshi

Selain itu, pengumuman Brando Franco Windah Basudara sebagai brand ambassador baru RRQ Hoshi itu juga diberitahu melalui unggahan kanal YouTube Team RRQ. Bisa kamu lihat videonya di atas.

Dalam video tersebut memperlihatkan CEO RRQ, Pak AP sedang melakukan gatcha terhadap anggota-anggota RRQ yang akan dimasukkan ke dalam buku roster. Setelah melakukan beberapa percobaan dan menggunakan teori, akhirnya kartu bergambar Windah Basudara didapatkan.

Setelah itu diperlihatkan scene yang membuat adick-adick menjadi bangga. Tampak Windah berpose dengan kartu Pokemon yang sering ia jadikan sebagai konten streamer game di channel YouTube miliknya.

Sudah Diisukan Sejak Lama

Brand ambassador rrq hoshi windah basudara
Ba rrq hoshi | youtube team rrq

Memang isu bergabungnya Windah Basudara ke tim RRQ sudah tercium sejak lama. Tepatnya pada saat Windah sedang melakukan streaming game Dead Rising. Di sela bermainnya, ia tak sengaja berkata ingin bertemu dengan Pak AP. Namun, karena tidak ingin ketahuan, ia pun mengelak kalau AP yang ia maksud adalah teman lamanya yang bernama Aliong Pratama.

Besok aku mau ketemu Pak AP,” kata Brando “Eee maksud gua, eee gua mau ini guys apa namanya mau ketemu teman gua, panggilannya AP guys. Dia teman SD gua, Aliong Permana namanya” katanya.

Dan benar saja, setelah selang beberapa bulan, akhirnya Windah Basudara resmi menjadi brand ambassador RRQ Hoshi dan meninggalkan Jaya Esport, tim yang berisi teman-temannya yang telah membantu dirinya mencapai tier mythic di game Mobile Legends.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications