BeritaBocoranMobile

Gorou Jadi Karakter Bow Geo Pertama di Genshin Impact, Bagaimana Tampilannya?

Dalam beberapa hari terakhir, bocoran mengenai karakter yang akan rilis versi berikutnya mulai beredar di internet. Salah satunya adalah Gorou, karakter Bow Geo pertama yang akan rilis di Genshin Impact.

Menariknya, Gorou merupakan karakter dengan vision Geo asal Inazuma. Lantas, seperti apa penampilan dari karakter ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Gorou Jadi Karakter Bow Geo Pertama di Genshin Impact?

Berdasarkan cuitan dari Lumie, Gorou digambarkan sebagai seorang laki-laki dengan kuping kucing di kepalanya. Ini memperlihatkan bahwa Gorou masuk ke dalam ras Nekomimi yang memang terkenal di Jepang.

Hal yang paling menarik dari keberadaan Gojou adalah mengenai skill cast miliknya. Soalnya, Gorou adalah pengguna Bow dengan vision Geo di Genshin Impact. Menilik lebih jauh, saat ini hanya ada karakter Geo dengan senjata Sword (Albedo dan Traveler), Claymore (Noelle), Polearm (Zhongli), dan Catalyst (Ningguang).

Inilah yang membuat Gorou menjadi karakter paling menarik dari berbagai bocoran yang ada. Sebagai seorang Bow User, Charged Attack milik Gorou menjadi pertanyaan yang cukup besar.


Perlu Penyesuaian

Gorou 1 genshin impact
Gorou | project celestia

Saat ini, miHoYo perlu melakukan penyesuaian terhadap Gorou. Pasalnya, mereka tentu tidak ingin kejadian yang menimpa Albedo terulang kembali.

Sekedar informasi saja, Albedo menjadi salah satu karakter yang kurang populer di Genshin Impact. Untuk itu, miHoYo setidaknya harus menjadikan Gorou sebagai salah satu karakter Geo paling menarik di Genshin Impact.

Selain Gorou, masih banyak bocoran karakter yang dirilis oleh para leaker. Namun, hal ini akan kami bahas di artikel lainnya. Jadi, selalu pantengin terus Gamedaim agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Gorou? Apakah kamu ingin mendapatkannya ketika rilis nanti? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications