SteelSeries Perkenalkan Mouse dan Headset Prime

in
Steelseries Prime Set Up 02

Sebagai brand terkenal untuk peralatan gaming dan esports, SteelSeries mengumumkan perilisan koleksi Prime yang berisikan mouse dan headset untuk esports player.

Lini produk terbaru dari SteelSeries satu ini dikembangkan bersama para pros, dari pros, dan untuk pros guna memenangkan kejuaraan atau turnamen.

Prime secara khusus memiliki desain khusus untuk kompetisi game dan performa tinggi. Link produk Prime berdiri atas dasar inovasi dari SteelSeries selama 20 tahun sebagai sebuah brand esports.

Dengan masukan dan feedback dari 100 lebih pro player terkemuka dari seluruh dunia, Prime ini memiliki satu tujuan yaitu kemenangan.

Terinspirasi dari rally car, Prime memperkenalkan mouse yang ringan dan ramping. Selain itu juga ada headset Artctis baru dengan memperlihatkan teknologi serta inovasi terbaik di kelasnya.

Tentunya saat bermain game kompetitif, menang atau kalahnya pertandingan bisa terlihat hasilnya dalam hitungan milidetik. Oleh karena itu, setiap mouse dari koleksi Prime ini memiliki switch Optical Magnetic yang revolusioner. Switch ini telah terancang khusus guna bertahan 5x lebih lama dari para kompetitornya. Mouse satu ini juga memberikan waktu respons secepat kilat.

Switch OM Prestige bekerja pada kecepatan kuantum sehingga gamer bisa memenangkan kompetisi. Selain itu, tidak semua klik mouse satu ini terasa sama. Switch-nya memiliki desain khusus agar menghasilkan klik yang crispy dan memuaskan. Terdapat inti magnet guna memastikan bahwa tombol klik kanan dan kiri tetap terasa crispy meskipun sudah pengguna klik sebanyak 100 juta kali. Jadi rasa tombol kliknya tidak akan berbeda dari saat kalian beli pertama kali.

3 Opsi Mouse Prime yang Berkinerja Tinggi

Terdapat 3 opsi untuk Prime ini yang antara lain: Prime, Prime+, dan Prime Wireless.

Steelseries Prime Mouse
Steelseries Prime Mouse | Istimewa

Prime memiliki bobot hanya 69 gram saja. Mouse opsi ini dikembangkan bersama para pro player terkemuka dari banyak negara. Mouse Prime juga telah teruji dalam kompetisi untuk kenyamanan berkelanjutan di level permainan tertinggi. Desain yang tahan lama bisa menahan keausan. Lapisan matte yang bertekstur juga memastikan agar pegangan tidak mudah licin. Sensor TrueMove Pro-nya memberikan kinerja tinggi untuk pro player.

Steelseries Prime Mouse
Steelseries Prime+ Mouse | Istimewa

Prime+ mengambil bentuk yang juga telah teruji untuk kompetisi. Desain yang sangat tahan lama dengan finishing matte serta terdapat kustomisasi onboard yang tidak perlu software tambahan. Bobot mouse Prime+ berada di angka 71 gram dengan sensor TrueMove Pro+.

Steelseries Prime Wireless Mouse
Steelseries Prime Wireless Mouse | Istimewa

Prime Wireless mengambil semua fitur dari Prime biasa. Tetapi bedanya ialah mouse satu ini sudah nirkabel dengan baterai terbaik di kelasnya. Daya baterai-nya bisa pengguna pakai hingga lebih dari 100 jam sekaligus fast charging.

Dengan bobot hanya 80 gram saja, setiap komponen Prime Wireless sudah teroptimalkan dengan cermat untuk gaming nirkabel. Sensor TrueMove Air-nya memberikan performa layaknya pemain profesional dengan true 1-to-1 tracking. Terdapat juga kostumisasi onboard guna memudahkan pemilihan setelan.

Headset Arctis Prime yang Tahan Lama

Steelseries Arctis Prime
Steelseries Arctis Prime | Istimewa

Lalu bagaimana untuk Arctis Prime?

Arctis Prime juga dikembangkan bersama para pro player yang telah menjuarai berbagai kompetisi. Headset satu ini memiliki all-new noise Isolating leatherette ear cushions yang bisa menghancurkan noise sekitar. Driver headset-nya memberikan separasi dan detail maksimal untuk tingkat gameplay tertinggi. Arctis Prime mempunyai material metal yang tahan lama, mikrofon bersertifikasi Discord yang sudah noise-cancelling, detachable 3,5 mm cable, dan kontrol volume dan mute pada headset.

Harga (MSRP) masing-masing lini produk Prime bisa kalian lihat berikut ini:

  • Prime – North America for $59.99 | EMEA for €69.99 | APAC for $69.99
  • Arctis Prime – North America for $99.99 | EMEA for €119.99 | APAC for $119.99
  • Prime+ – North America for $79.99 | EMEA for €89.99 | APAC for $89.99
  • Prime Wireless – North America for $129.99 | EMEA for €139.99 | APAC for $139.99

Produk Prime ini tersedia lewat situs resmi SteelSeries.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube