BeritaAndroidBocoraniOS

Bocoran: Wild Arena Survivors Adalah Game Far Cry Mobile yang Ditinggalkan

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Wild Arena Survivors sebenarnya adalah game Far Cry Mobile yang ditinggalkan.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Mobilegamer.biz. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Wild Arena Survivors Adalah Game Far Cry Mobile yang Ditinggalkan?

Mobilegamer.biz melaporkan bahwa Wild Arena Survivors, game battle royale mobile 40 orang milik Ubisoft, adalah game Far Cry yang ditinggalkan. Menurut sumber Mobilegamer.biz, Wild Arena Survivors pernah dikenal sebagai Far Cry: Wild Call.

Tim mobile dari Ubisoft Paris dikatakan mengembangkan Wild Arena Survivors dan asal-usulnya masih direferensikan saat para pemain bersaing dalam event “Wild Call Festival”.

Menurut Mobilegamer.biz, game ini mengingatkan pada latar Far Cry 6 yang terinspirasi Kuba, dengan arena yang menampilkan satwa liar berkeliaran yang dapat menyerang atau digunakan untuk keuntungan pemain.

Dikatakan bahwa game ini melakukan soft launch tanpa branding Far Cry sebagai ujian. Ketika game tersebut gagal mendapatkan daya tarik yang cukup untuk mendapatkan nama di bawah IP Far Cry, Ubisoft kemudian merilis Wild Arena Survivors secara diam-diam di seluruh dunia dalam upaya untuk mendapatkan kembali sebagian biaya pengembangan.

“Game Itu Hanya Rilis Untuk Mendapatkan Kembali Sebagian Biaya Pengembangan”

“Mengetahui Ubisoft, saya membayangkan mereka menghabiskan lebih banyak uang daripada yang seharusnya mereka miliki untuk pengembangan, dan ini adalah upaya untuk menutup apa yang mereka dapat dan juga belajar dari mendorong game real-time multiplayer sepenuhnya,” kata sumber Mobilegamer.biz.

“Bahkan jika game tersebut membengkak, mahal, dan menunjukkan metrik yang buruk, jika ada pembelajaran dari merilisnya, ada nilai dalam melakukannya. Ini memberi makan organisasi yang lebih besar.

Mobilegamer.biz mencatat bahwa tidak ada akun media sosial utama Ubisoft yang menyebutkan game tersebut Meskipun memiliki akun media sosial, akun Twitter game tersebut memiliki 324 pengikut pada saat artikel ini dipublikasikan.

“Anda punya penerbit yang kita semua tahu, Assassin’s Creed, Tom Clancy, dan Anda juga punya ponsel yang merupakan anak yang terlupakan,” kata sumber Mobilegamer.biz.

“Mobile memiliki sedikit pengawasan, dukungan, atau pembiayaan dari perusahaan induk yang lebih besar. Tapi jelas, mereka memiliki beberapa game besar yang akan datang dan kita akan melihat apa yang terjadi selanjutnya.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment