BeritaNFTRumor

Rumor: Ubisoft Mengembangkan Ghost Recon 2023

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Ubisoft mengembangkan Ghost Recon 2023 setelah mengumumkan penghentian pembaruan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Kotaku. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Ubisoft Mengembangkan Ghost Recon 2023

Kotaku melaporkan bahwa Ubisoft Paris saat ini memusatkan fokus mereka untuk mengembangkan game Ghost Recon terbaru. Memiliki sandi “OVER” dan awalnya dibocorkan oleh NVIDIA, game ini telah dikembangkan selama lebih dari setahun dan dapat tiba pada awal tahun fiskal 2023.

Alih-alih menggoda sekuel terbaru sebagai bagian dari peringatan ke-20 franchise Ghost Recon, Ubisoft memilih mengumumkan pengembangan Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline. Game itu sangat mirip sekali dengan Call of Duty: Warzone dan para penggemar sangat tidak antusias akan pengumumannya.

Menyusul umpan balik negatif dari playtest internal pada awal tahun 2022, Kotaku melaporkan bahwa Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline sedang menjalani masa perombakan dan tidak mungkin diluncurkan dalam waktu dekat.

Ketika ditanya tentang game Ghost Recon baru ini, juru bicara Ubisoft mengatakan kepada Kotaku, “Kami tidak akan mengomentari rumor.”

Tercemar Karena Integrasi NFT

Pada bulan Desember 2021, nama Ghost Recon mendapatkan pukulan besar ketika Ubisoft meluncurkan inisiatif blockchain barunya yang disebut Ubisoft Quartz.

Teknologi ini digunakan untuk menambahkan NFT ke Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, sebuah langkah yang tampaknya hanya melibatkan beberapa pemain dan banyak pengembang Ubisoft tidak setuju secara internal.

Dengan berakhirnya pembaruan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, munncul keheningan untuk dorongan NFT. Menurut Kotaku, tim Ubisoft Quartz sekarang diam secara internal setelah melihat reaksi awal terhadap langkah kontroversial mereka.

Ubisoft mengembangkan ghost recon 2023
Ubisoft Quartz | Ubisoft

“Saat kami meluncurkan pembaruan terakhir Ghost Recon Breakpoint, tidak akan ada konten tambahan yang ditambahkan ke game ini,” kata juru bicara Ubisoft kepada Kotaku. “Kami akan berbagi lebih banyak tentang Ubisoft Quartz nanti.”

Sebuah pesan di situs Ubisoft Quartz (via GamesIndustry.biz) menuliskan bahwa Ubisoft berterima kasih kepada para pemain Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang mengklaim NFT pada saat itu. “Anda memiliki bagian dari game dan telah meninggalkan jejak Anda dalam sejarahnya,” tulis Ubisoft.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications