Berita

Web IsThereAnyDeal Store Terkena Serangan Hacker

Akhir-akhir ini, banyak sekali kejadian yang menimpa Industri Video Game. Meskipun sudah memecahkan rekor Industri, Video Game nyatanya tetap saja menghadapi banyak masalah. Masalah ini juga ada hubungannya dengan kondisi Pandemi yang melanda berbagai negara. Salah satu masalah yang telah menghampiri kita belakangan ini adalah para Peretas. Kali ini kita kedatangan berita buruk dari Store favorite kita, Web IsThereAnyDeal Store yang kabarnya terkena serangan Hacker.

IsThereAnyDeal Terkena Serangan Hacker, Apakah Berbahaya?

Pembobolan bisa berdampak pada akun steam pembeli | isthereanydeal
Pembobolan bisa berdampak pada akun steam pembeli | isthereanydeal

Setelah banyak sekali kejadian yang menimpa beberapa Publisher dan Developer game besar, kita juga kedatangan hacker baru. Peretas ini kabarnya telah melakukan pembobolan data dari salah satu Website Game Store. Mungkin sebagian besar Gamer Indonesia akan asing mendengar nama Web IsThereAnyDeal Store. Web ini sendiri hampir mirip dengan Web Humble Bundle yang kita kenal. Untuk membeli game, kita juga perlu melakukan Link Account Steam pada web ini.

Store dengan metode seperti ini cukup aman untuk kita gunakan sebenarnya, karena Steam sendiri tidak menutup para player membeli game dari platform lain. Namun sayangnya IsThereAnyDeal harus menghadapi masalah yang cukup serius. Pasalnya jika tidak cepat untuk mereka tangani, Account yang kita masukan ke dalam Web ini bisa terkena serangan juga. Informasi ini kami dapatkan dari pemberitahuan IsThereAnyDeal lewat Website resmi miliknya.

Akun Steam Pada Web Store Ini Bisa Dapat Serangan

Isthereanydeal punya penawaran menarik dengan harga yang lebih murah | steam
Isthereanydeal punya penawaran menarik dengan harga yang lebih murah | steam

Mereka mengaku bahwa hal ini disebabkan adanya bug kode lama yang ada pada website. Kabar baiknya, para pengurus Website telah berhasil melakukan pertahanan terhadap Hacker yang ingin memasuki data Akun Steam. Namun untuk melakukan pertahanan ini, mereka akhirnya kehilangan salah satu akun admin yang ada pada platform mereka ini. Untuk sekarang, mereka menyarankan kalian untuk melakukan login menggunakan two-factor authentication

Seperti yang kita tahu, karena kondisi pandemi, banyak perusahaan Game memutuskan untuk mempekerjakan karyawan pada rumah mereka masing-masing. Karena setiap pekerjaan perlu melakukan Uploading dan Downloading, akhirnya ini tidak menutup kemungkinan para Hacker masuk untuk membobol data perusahaan. Kita para gamer tentu hanya mengharapkan yang terbaik. Semoga saja kejadian ini tidak terulang kembali.

Pastinya ini akan menjadi pelajaran baru untuk beberapa Web Video Game Store agar meningkatkan pertahanan mereka dalam menghadapi masalah pembobolan. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan Informasi seputar budaya Video Game serta industrinya, kalian dapat mengunjungi terus situs milik kami setiap hari. kami akan memberikan banyak sekali informasi berita, tips, dan rekomendasi seputar dunia Video Game.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications