Watch Dogs Akan Jadi Game Gratis di Epic Games Store Pekan Depan!

in ,
Watch Dogs Akan Jadi Game Gratis Di Epic Games Store Pekan Depan!
Watch Dogs | IDN Times

Kita semua tahu bahwa tujuan awal hadirnya Epic Games Store adalah untuk mengalahkan Steam. Ya, Epic Games dari awal memang mempunyai ambisi bahwa suatu saat mereka akan mengalahkan Steam.

Tentu untuk membuktikannya, banyak sekali cara yang mereka lakukan untuk mulai mengejar Steam yang memang notabanenya sudah sangat jauh untuk dikejar sekalipun.

Bagi Game Gratis Setiap Pekannya!

Watch Dogs Akan Jadi Game Gratis Di Epic Games Store Pekan Depan Gamedaim
Watch Dogs | ID Techiasia

Berbagai cara yang mereka lakukan tersebut seperti menjadikan game-game terbaru eksklusif rilis di toko milik mereka yaitu Epic Games Store.

Hal ini sendiri sudah mereka lakukan belum lama ini dimana banyak sekali game-game berkualitas yang awalnya akan rilis di Steam, malah tidak jadi dan hanya dapat dimainkan di Epic Games Store saja.

Selain melakukan hal ini, tentu untuk mengalahkan Steam mereka butuh cara lainnya. Salah satunya cara lainnya adalah dengan menggratiskan game setiap bulan dan bahkan setiap minggunya di Epic Games Store. Belum lama ini, Epic Games Store sendiri telah mengratiskan game Assassin’s Creed Syndicate.

Bagikan Watch Dogs Pekan Depan!

Watch Dogs Akan Jadi Game Gratis Di Epic Games Store Pekan Depan
Epic Sotre | Gamebrott

Kini, mereka kembali memberikan kejutan untuk para gamer dengan menggratiskan salah satu game Ubisoft lainnya yaitu Watch Dogs. Ya, pekan depan mereka resmi akan menggratiskan Watch Dogs di Epic Store. Game ini rencananya akan digratiskan tepat pada tanggal 19 Maret sampai 26 Maret mendatang.

Selain Watch Dogs, pekan depan mereka juga akan menggratiskan game The Stanley Parable. Nah, bagi kalian yang sangat ingin mendapatkan game-game tersebut jangan lupa untuk mengklaimnya pekan depan. Ya, karena Watch Dogs sendiri adalah salah satu game terbaik besutan developer Ubisoft.

Untuk detail lebih lanjut, kru Gamedaim akan mengabarkannya kepada kalian nanti. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya di bawah ya.