Berita

Walau Belum Rilis, Goddes of Victory: NIKKE Raih Review Positif

Sebagai salah satu game yang sudah dinantikan oleh banyak penggemarnya, Goddes of Victory: NIKKE justru sudah mendapatkan review positif di Google Play Store. Menariknya, game ini sendiri belum rilis dan baru akan hadi besok, 4 November 2022 mendatang.

Lalu, apa yang membuat NIKKE meraih review positif dari penggemar? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga yah.


Goddes of Victory: NIKEE Dapatkan Ulasan Positif

Goddes of victory nikke
Goddes of victory nikke

Bagi yang belum tahu, Goddes of Victory: NIKEE merupakan game RPG Sci-Fi yang imersif di mana kalian harus merekrut dan memerintahkan berbagai gadis untuk membentuk sebuah regu dengan spesialisasi terhadap berbagai senjata unik lainnya.

Goddes of victory
Goddes of victory

Perintah dan kumpulkan para gadis menjadi objektif di dalam game. Nantinya, kalian harus menyusun regu guna menyelamatkan dunia yang telah berada di ambang kehancuran. Selain itu, game ini sendiri membawakan kontrol yang sangat sederhana namun intuitif.

Nikke 2
Nikke 2

Lebih lanjut, Goddes of Victory: NIKKE sendiri baru akan rilis pada 4 November 2022 mendatang. Walau begitu, game ini sudah mendapatkan review atau ulasan positif di Google Play Store loh.

Nikke
Nikke

Beberapa penggemar menyebut bahwa game ini menghadirkan gameplay yang terbilang unik. Selain itu, fanservice yang mereka tawarkan sendiri memang menjadi daya tarik untuk memainkan game tersebut.


Nah, bagaimana pendapat kamu mengenai game yang satu ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.