Bocoran, Benarkah Vergil Akan Hadir di Devil May Cry 5 dalam Waktu Dekat?

in , , , , ,
Bocoran, Benarkah Vergil Akan Hadir Di Devil May Cry 5 Dalam Waktu Dekat GD

Belum lama ini, game besutan Capcom yaitu Devil May Cry 5 telah resmi dirilis di berbagai platform. Namun sayangnya, belum sehari perilisannya, Devil May Cry 5 telah terbajak oleh beberapa kelompok cracker. Walaupun begitu, Devil May Cry 5 masih jauh lebih laris jika dibandingkan game Capcom yang sebelumnya juga rilis seperti Resident Evil 2 Remake.

Dibalik itu semua, sepertinya Capcom sudah menyiapkan kejutan secara diam-diam lho untuk para fans. Sebagian para penggemar mungkin sudah mengetahui bahwa Devil May Cry 5 akan mendapatkan update DLC Bloody Palace pada bulan April mendatang, namun detail mengenai konten di dalamnya. Tahukah kalian?

Bocoran, Benarkah Vergil Akan Hadir Di Devil May Cry 5 Dalam Waktu Dekat Gamedaim

Bloody Palace sendiri adalah mode hardcore yang mungkin sangat sulit untuk ditaklukan.Setiap level akan dihuni oleh banyak musuh yang akan semakin bertambah kuat, jadi bisa dibilang inilah adalah mode yang sangat cocok bagi kamu untuk melatih skill bermain dan hanya ingin merasakan sensasi gameplay yang sangat menantang.

Kini, ada bocoran didapat oleh salah satu user ResetEra membawa kejutan yang lebih besar lagi. Jadi berdasarkan bocoran data yang mereka dapatkan, sepertinya update Bloody Palace akan hadir dengan mode co-op dan tambahan Vergil sebagai karakter. Jadi, mari kita tunggu ya DLC terbaru dari Devil May Cry 5 nanti. Game ini telah bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan