BeritaPCPlaystationPS5

Vengeance is Mine Ditunda ke 2024, Game Mech RPG Baru dari 110 Industries

Baru-baru ini sebuah kabar terbaru datang dari perusahaan penerbit ternama 110 Industries. Mereka dikabarkan kembali membawa berita mengejutkan soal pengembangan proyek terbarunya Vengeance is Mine. Meskipun masih belum menunjukkan detail sejak pengumuman perdananya, perilisan Vengeance is Mine rupanya ditunda hingga tahun 2024 mendatang. Jadi, apa alasan dari penundaan tersebut? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Vengeance is Mine diumumkan pertama kali pada bulan Oktober 2021 yang lalu. Game ini dikembangkan oleh studio legendaris Soleil Games yang merupakan studio yang bertanggung jawab atas kesuksesan Valkyrie Elysium. Gamenya disebut sebut akan menawarkan formula RPG dengan tema Sci-Fi dan karakter berupa robot Mech.

Perilisan Vengeance is Mine Ditunda Hingga 2024 Tanpa Alasan Jelas

Menurut laporan yang kami terima lewat situs media Gematsu, 110 Industries selaku penerbit game tersebut baru saja mengumumkan penundaan Vengeance is Mine. Seperti yang terlihat, gamenya baru akan rilis pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang. Sebelumnya ia sendiri memang sempat dijanjikan untuk meluncur pada tahun 2023 mendatang. Sayang, pihak studio tidak memberikan alasan secara spesifik mengapa gamenya mengalami penundaan.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Vengeance is Mine akan selesai pada 2023 dan diluncurkan pada H1 2024,” kata direktur kreatif 110 Industries Sergei Kolobashkin dalam siaran pers. “Kami kagum dengan kemajuannya. Soleil adalah tim terbaik yang pernah ada untuk pekerjaan itu karena orang-orang dibalik Sekiro: Shadows Die Twice dan Final Fantasy XV juga berkolaborasi dalam game ini.”

Game RPG Baru Yang Dibuat Oleh Dev Valkyrie Elysium

Di Vengeance is Mine, pemain berperan sebagai Gabriel Jaeger yang dieksekusi secara brutal oleh tiga penjelajah waktu yang mencoba merebut teknologi lama untuk memungkinkan mereka mengoperasikan senjata militer rahasia bernama Deacon Charles Jaeger, sekarang dalam kendali penuh Diakon dan mencoba mengumpulkan kawanannya untuk bertemu dengan pemimpin mereka Robert Wright. Satu-satunya masalah adalah Gabriel. Hampir tidak berhasil keluar hidup-hidup, Gabriel mengendalikan prototipe jas mech HYDRA dan siap untuk membalas dendamnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Vengeance is Mine masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan secara pasti. Namun, gamenya telah dijanjikan untuk siap meluncur pada kuartal pertama tahun 2024 pada platform PC, PS5, dan Xbox Series. Untuk kamu yang ingin membaca informasi lebih lanjut, maka kalian bisa mengunjungi situs mereka yang berikut ini. Lantas, apakah kamu tertarik untuk mencoba game satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment