BeritaPCPlaystationPS4

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Ditunda Sampai Tahun 2021 Mendatang!

Vampire: The Masquerade – Bloodlines adalah salah satu game RPG yang wajib banget untuk dicicipi. Mungkin, sebagian besar dari kamu sudah pernah mencicipi seri pertama dari game besutan Hardsuits Labs ini. Kita semua tahu bahwa, Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 kini tengah dipersiapkan dan akan siap untuk dirilis kedepannya.

Presentasi pertamanya pun cukup sukses, dimana dari sisi visual, berhasil menarik perhatian besar pada game first-person yang akan menempatkan pemain sebagai karakter Vampire dengan begitu banyak kekuatan. Namun sayangnya, COVID-19 ini membuat perilisan game satu ini sedikit tidak memungkinkan.

Vampire The Masquerade Bloodlines 2 ditunda!

Rencananya, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 sendiri akan bisa dicicipi pada tahun ini juga. Namun, seperti hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Harapan ini kandas setelah Paradox Interactive selaku publisher mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan ditunda perilisannya.

Paradox Interactive dan Hardsuit Labs datang dengan berita buruk terkait game RPG tersebut.¬†Vampire: The Masquerade ‚Äď Bloodlines yang rencananya akan dirilis di tahun 2020 dipastikan ditunda ke tahun 2021 mendatang. Terlebih lagi, tanggal perilisan pasti dari game ini juga tidak diumumkan oleh pihak Paradox Interactive.

Vampire The Masquerade Bloodlines 2 ditunda sampai 2021 mendatang!

Vampire the masquerade bloodlines 2 ditunda sampai tahun 2021 mendatang
Vampire the masquerade bloodlines 2 | youtube

Mereka masih membutuhkan waktu ekstra untuk memastikan bahwa kualitas game dan ambisi yang mereka terapkan untuk diri sendiri bisa tercapai. Mereka tahu bahwa kabar yang mereka berikan ini mengecewakan, namun menegaskan bahwa ini adalah keputusan tidak ringan yang akan berakhir tepat.

Vampire Masquerade Bloodlines 2 bukanlah satu-satunya yang telah direncanakan tapi ditunda. Seperti yang kita tahu, sudah ada banyak sekali rencana yang dibuat di industri game, namun kini semuanya ditunda atau dibatalkan. Mulai dari perilisan game, event yang akan diselenggarakan sampai hal lainnya.

Tentu, hal ini terjadi karena COVID-19 yang memang sangat berdampak besar bagi industri game sendiri. Vampire: The Masquerade РBloodlines 2 sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC. Game vampire ini akan dirilis tahun 2021 mendatang, tanpa tanggal yang pasti. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment