Valve Ternyata Punya Game Baru Yang Belum Mereka Umumkan

in
Valve Ternyata Punya Game Baru Yang Belum Mereka Umumkan | Valve
Valve Ternyata Punya Game Baru Yang Belum Mereka Umumkan | Valve

Para gamer PC pastinya sudah sangat mengenal Developer sekaligus Publisher besar yang satu ini. Seperti yang kita tahu, Valve adalah salah satu perusahaan yang menjadi gebrakan besar dan berpengaruh ke Dunia Video Game. Setelah sukses dengan merilis game terbarunya Half Life: Alyx, Gabe Newell akhirnya mau angkat bicara tentang game terbaru mereka.

Kita para gamer tentu sangat tahu tentang kebiasaan Valve dalam menggarap Video Game. Valve sendiri sering kali tidak mau membocorkan informasi game yang sedang dikembangkan. Tentu saja hal ini adalah upaya mereka untuk memberikan kejutan yang tidak tanggung-tanggung untuk kita. Seperti halnya game buatan mereka yang sebelumnya yaitu Half Life: Alyx yang muncul secara tiba-tiba. Namun sayang game ini hanya dapat kita mainkan menggunakan VR saja.

Valve Punya Beberapa Game Baru yang Belum Mereka Umumkan ke Publik

Valve Punya Beberapa game baru Yang Belum Mereka Umumkan Ke Publik | valve
Valve Punya Beberapa game baru Yang Belum Mereka Umumkan Ke Publik | valve

Tumbuh besar berkat platform digital buatannya yaitu Steam, Valve akhirnya muncul kembali ke publik untuk memulai tahun 2021 ini. Kali ini berita besarpun akhirnya muncul dari percakapan sang CEO Valve dengan pihak Media Selandia Baru – 1News. Gaben mengaku bahwa perusahaan miliknya memiliki beberapa game yang belum mereka umumkan. Namun ia mengatakan bahwa sebagian besar game tersebut masih dalam tahap pengembangan para pegawainya.

Meskipun tidak memberikan judul secara gamblang, para fans tentu saja cukup senang mendengar berita ini muncul langsung dari mulut sang CEO. Lewat kesuksesan game Valve dari masa ke masa, mungkin kita tidak perlu khawatir akan seperti apakah game ini nantinya. Pastinya Valve akan memberikan kejutan besar untuk kita para gamer. Gabe sendiri juga tidak sabar ingin mengumumkan proyek yang mereka buat ini ke publik dan sukses seperti game Half Life: Alyx.

Game Tersebut Bisa Saja Sequel Ketiga dari Game Mereka Sebelumnya

Valve sudah menemani kita cukup lama, judul-judul game besarnya sendiri sangatlah sukses terutama untuk platform PC. Seperti yang kita tahu, Valve sendiri memang tidak pernah memberikan sequel ketiga dari game buatannya. Bisa jadi berita ini adalah langkah Valve untuk menunjukkan sequel ketiga dari semua game yang mereka rilis ke publik. Bagaimanakah menurut kalian? Game apakah yang akan kalian tunggu dari sang publisher dan developer besar ini?

Valve sendiri baru saja merilis game lanjutan dari seri Half Life, game ini bernama Half Life: Alyx, jika kalian tertarik untuk mencoba game VR ini, kalian dapat membeli game ini pada platform PC lewat Store digital milik mereka yaitu Steam. Game ini sendiri hanya Exclusive untuk platform PC saja, dan untuk memainkannya pun kita harus menggunakan VR. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita Dunia Video game dan Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini