BeritaPC

Tak Mau Kalah dengan Epic Store, Valve Akan Rubah Tampilan Desain Pada Steam!

Kita semua tahu, kehadiran situs jual beli game digital milik Epic Games membuat popularitas dari Steam tersaingi saat ini. Bahkan, game-game yang awalnya akan dirilis di Steam telah pindah dan rilis secara eklusif di Epic Games Store. Epic Store juga akan membagikan dua game gratis setiap bulannya. Dengan adanya hal ini, popularitas yang dimiliki Steam semakin menurun.

Nah, untuk mengatasi hal ini, nampaknya Valve akan melakukan perubahan pada desain Steam dalam waktu dekat. Salah satunya adalah dengan mengganti tampilan Library Game yang sampai saat ini terkesan cukup lawas sekali. Tak hanya itu, Valve juga dikabarkan akan menghadirkan fitur Event.

Tak Mau Kalah Dengan Epic Store, Valve Akan Rubah Tampilan Desain Pada Steam!

Event tersebut memungkinkan para developer dan publisher bisa melaporkan event-event di dalam game mereka dan kalian bisa menghidupkan notifikasi agar tidak tertinggal terkait event yang diadakan dalam game tersebut. Notifikasi itu sendiri bisa langsung kamu dapatkan lewat App Calendar dari Steam. Apakah dengan hadirnya hal-hal baru ini akan membuat Steam kembali mengalahkan Epic Store? Mari kita tunggu.

Halo, saya Syaipul, juga dikenal sebagai Ipul, dan saya adalah seorang penikmat anime yang bersemangat, pecinta game, dan penggemar K-Drama. Mari kita jelajahi dunia yang menarik ini bersama!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks