Valorant Kenalkan Agent Baru Bernama Astra

in
Astra Valorant
Astra Valorant | Riot Games

Setelah membawa agent baru bernama Yoru di Valorant, Riot Games selaku developer telah menyiapkan agent baru yang dikenal dengan nama Astra. Agent baru ini dalam waktu dekat sudah bisa digunakan oleh pemain Valorant.

Lalu, seperti apa detail mengenai Astra? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Skill Agent Astra

Menurut informasi yang beredar, Astra merupakan agent dengan sosok perempuan asal Afrika yang hadir di Valorant. Ia memiliki kemampuan dalam hal pengendalian luar angkasa yang menjadikannya sebagai salah satu agent paling unik di Valorant.

Agar lebih jelas, berikut detail mengenai skill milik Astra:

  • C – Gravity Well – Dengan skill ini, musuk akan ditarik masuk ke dalam ‘Stars” sebelum akhinya meledak dan memberikan damage yang cukup besar.
  • Q – Nova Pulse – Ketika mengaktifkan Nova Pulse, musuh akan berada dalam tapa diam ‘stunned‘ di area tertentu.
  • E – Nebula – Saat Stars aktif, Astra mampu mengubahnya menjadi Nebula (Smoke).
  • F – Dissipate – Memindahkan lokasi dari ‘Stars’ ke tempat yang baru
  • Ultimate – Astral Form – Astra masuk ke dalam mode Astral yang membuatnya bisa menaruh ‘Stars’ hanya dengan Primary Fire. Nantinya ‘Stars” bisa diubah menjadi Nova Pulse, Nebula, ataupun Gravity Well.

Lebih lanjut, Astral bakal rilis di Valorant pada tanggal 2 Maret 2021 mendatang. Untuk saat ini, Riot Games hanya merilis informasi mengenai kehadiran agent baru dan belum ada tanda-tanda mengenai konten yang akan mereka bawa.


Reyna di Nerf Melalui Patch 2.03

Reyna Valorant Astra
Reyna Valorant | Riot Games

Menurut informasi yang ada, Reyna merupakan salah satu agent yang paling kuat di Valorant. Berdasarkan data yang ada, pick-rate Reyna mencapai 73.2% walau win-rate miliknya hanya 50.9% saja. Ini berarti, Reyna menjadi salah satu agent yang paling banyak digunakan oleh pemain.

Sekedar informasi saja, skill Devour dan Dismiss miliknya mengalami pengurangan disisi Charges. Awalnya, skill ini memiliki 4 charges namun berkurang menjadi dua saja. Hal ini dilakukan agar pemain tidak keseringan melakukan heal yang memang dinilai tidak seimbang.

Selain itu, cost yang harus pemain gunakan untuk membeli skill Devour dan Dismiss juga naik dari 100 menjadi 200. Hal inilah yang membuat Reyna mengalami penurunan dalam hal pick-rate setelah patch tersebut rilis. Walau begitu, pemain nampaknya masih akan menggunakan agent yang satu ini walau Riot Games memberikannya perubahan.


Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini