BeritaRumor

Diduga Selingkuh, VA Oz versi Tiongkok Dipecat

Baru-baru ini, sebuah kabar menyebut bahwa pengisi suara atau VA dari Oz versi Tiongkok, Liyuan Tao dipecat oleh miHoYo. Keputusan ini diambil setelah sang pengisi suara di duga terlibat dalam kasus perselingkuhan.

Lebih lanjut, ini membuat sang developer untuk sementara waktu menangguhkan peran dari sang pengisi suara. Lantas, bagaimana sih kasus ini bermula? Yuk simak penjelasannya berikut ini.


VA Oz Selingkuh

Enkanomiya genshin impact
Diduga selingkuh, va oz versi tiongkok dipecat 4

Berdasarkan informasi yang ada, miHoYo melalui akun Weibo miliknya mengumumkan bahwa tengah melakukan investigasi terhadap Liyuan Tao, pengisi suara dari Oz. Kabarnya, Liyuan telah selingkuh dan tidur dengan penggemarnya. Ini membuat Traveler Tiongkok tentu marah terhadap Liyuan.

Halo semuanya. Mengenai tanggapan dari pengisi suara Oz, kami telah memperhatikan situasi yang relevan dan saat ini sedang memverifikasi lebih lanjut. Selama periode verifikasi, kami akan menangguhkan sementara kerja sama tindak lanjut dengan pengisi suara, dan menanganinya secara serius berdasarkan situasi verifikasi.

Tulis miHoYo

Lebih lanjut, Liyuan sendiri rupanya tidak hanya dipecat oleh miHoYo saja. Beberapa developer yang bekerja sama dengannya juga mengambil tindakan serupa terhadap VA Oz ini. Sekarang, Liyuan sudah tidak menjadi pengisi suara dari Jack di IDV, Vergil di Throne of Girl dan Evan dari Light and Night.


Alasan Mengapa Fischl Belum Muncul di Banner Lagi

Fischl va oz
Fischl

Menariknya, hingga sekarang belum ada kabar mengenai kedatangan karakter Fischl di banner Genshin Impact. Kemungkinan besar adanya kasus ini membuat sang karakter belum rilis lagi.

Padahal, Fischl merupakan salah satu karakter bintang 4 dengan potensi yang hampir mendekati karakter bintang 5. Tentunya, kalian yang menginginkan Fischl harus sedikit bersabar.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications