Update Terbaru No Man’s Sky: Prisms Befokus Pada Visual

in
Update Terbaru No Man's Sky "Prisms" Befokus Pada Visual | Hello Games
Update Terbaru No Man's Sky "Prisms" Befokus Pada Visual | Hello Games

Setiap bulannya game Open-World Hello Games yang satu ini semakin sukses memberikan berbagai konten menariknya. Meninggalkan masa lalu kelam, kini mereka bersikeras untuk memperbaiki game ini. Kesuksesannya terbukti dengan peningkatan jumlah pemain yang meramaikan gamenya. Belum lama ini ada kabar bahwa, No Man’s Sky kedatangan Major update bernama “Prisms” yang berfokus pada Visual serta konten lainnya.

Sukses besar dengan update Expedition dan kolaborasi barunya dengan game Mass Effect, kini sepertinya Hello Games jelas terlihat masih kurang puas untuk memberikan kejutan spesial lagi untuk para penggemar. Pada update terbaru ini, kita sepertinya akan kedatangan banyak konten menarik untuk menambah aktivitas player dalam memainkan game ini. Apakah update yang satu ini akan membuat game ini semakin populer?

No Man’s Sky Kedatangan Major Update baru Dengan Judul Prisms

Update terbaru Prisms pertama kali mereka umumkan kemarin malam melalui salah satu postingan Twitter milik Sean Murray. Lewat postingan ini para Player langsung disediakan dengan sebuah Trailer Gameplay terbaru yang memukau untuk game No Man’s Sky. Bagaimana tidak, pada update terbaru ini mereka dengan sengaja memamerkan perubahan Visual game ini yang lebih memanjakan.

Berbagai perubahan Visual yang hadir di antaranya adalah Volumetric Lighting baru, Parallax Occlusion Mapping, dan hadirnya fitur DLSS untuk pengguna Nvidia RTX. Tidak hanya Visual, mereka juga memberikan berbagai konten baru yang akan membuat game ini semakin hidup. Contohnya kehadiran Warp Effect untuk Hyperdrive, Keberagaman Makhluk Hidup, Fitur Animal Companion dan Perubahan Vegetasi Environment yang lebih memanjakan.

Berfokus Perubahan Visual yang Lebih Memanjakan

Melihat kinerja Hello Games dalam memperjuangkan game ini sepertinya kita sudah tidak perlu ragu lagi untuk mencoba game tersebut. Tidak hanya kaya akan konten game ini pun cukup menyenangkan untuk kita mainkan bersama teman. Belum lagi, setiap kehadiran Major Update, Hello Games akan terus memberikan berbagai konten kerennya ini secara cuma-cuma untuk para penggemarnya.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk berpetualang lagi pada dunia game ini? Jika kalian tertarik dan ingin mencoba game No Man’s Sky, game ini dapat kalian mainkan pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Seperti biasanya, PC User dapat membeli game tersebut melalui Platform Digital Steam Store. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan