BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Ubisoft Hentikan Dukungan Update Ghost Recon Breakpoint

Masih dalam pembahasan Ubisoft, pada kesempatan ini kita akan beralih ke berita cukup disayangkan dari Ghost Recon Breakpoint. Benar, pada saat ini banyak fans dibuat terkejut karena Ubisoft baru saja hentikan dukungan update Ghost Recon: Breakpoint. Lantas, apa alasannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis tahun 2019 lalu, Ghost Recon Breakpoint merupakan sequel kedua dari game sebelumnya yaitu Ghost Recon: Wildlands. Tak jauh berbeda dengan seri lamanya, game ini menawarkan pengelaman Tactical-Shooter Open-World yang menuntut pemain bereksplorasi secara Co-Op maupun Single-Player dan menuntaskan segala Oprasi Militer demi menghentikan pemimpin kartel negara.

Dukungan Update Ghost Recon Breakpoint Resmi Dihentikan

Meskipun belum lama ini Ubisoft baru saja meluncurkan ekspansi Year 3 langkap dengan implementasi NFT, siapa sangka bahwa dukungan update Ghost Recon Breakpoint tiba-tiba harus dihentikan. Keputusan tersebut diumumkan secara langsung melalui akun Twitter Ubisoft hari ini. Seperti yang terlihat, ubisoft mengatakan bahwa “game ini tidak akan menerima pembaruan konten lebih lanjut untuk kedepannya.”

“Empat bulan terakhir kami telah mendanai perilisan konten terakhir kami: mode Operation Motherland baru, banyak item menarik termasuk pakaian ikonik sebagai peringatan 20 tahun dan item Quartz untuk Ghost Recon Breakpoint,” bunyi pesan tersebut. “Kami akan terus mempertahankan server Ghost Recon Wildlands dan Breakpoint dan kami sangat berharap Anda akan terus menikmatinya dan bersenang-senang bermain solo atau Co-Op dengan teman.

Server Co-Op Ghost Recon Breakpoint Masih Akan Berjalan

Dari statement tersebut, sangat jelas bahwa Ubisoft tidak menunjukkan alasan resmi mengapa mereka menghentikan dukungan update Ghost Recon Breakpoint. Namun, mereka tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasi bagi para fans yang masih setia mendukung gamenya hingga saat ini. Fans, berharap agar Ubisoft dapat mengambangkan game Tom Clancy’s terbaru yang lebih menjanjikan.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Ghost Recon Breakpoint bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, pengguna PC dapat kamu beli melalui halaman Steam Store, Epic Games Store, dan Uplay. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications